Skip to main content

11 Foto Cantiknya Adhisty Zara di Pemotretan Terbaru, Pesonanya Bikin 'Kakang' Abimanyu Makin Klepek-Klepek


Ada pemandangan yang sangat mencuri perhatian di postingan Instagram terbaru Adhisty Zara. Bintang film KELUARGA CEMARA ini rupanya baru saja menjalani pemotretan bersama fotografer kondang, Winston Gomez. Berbeda dari biasanya, Zara pun terlihat mengenakan outfit warna neon dan mencolok di photoshoot kala itu. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah penampilan cantik Adhisty Zara di pemotretan terbarunya bersama fotografer kondang, Winston Gomez.


Menjalani pemotretan outdoor, Zara sempat berpose di pinggir pantai sambil mengenakan outfit dengan pilihan warna merah yang mencolok.


Untuk menyempurnakan penampilannya, Zara bahkan memakai nail art yang juga bernuansa merah sesuai dengan wardrobe yang dikenakannya.


Layaknya seorang model profesional, Zara menunjukkan pesona kecantikannya yang sukses mencuri perhatian netizen, terutama sang kekasih, Abimanyu.


Melihat betapa cantiknya Zara dalam berbagai pemotretan terbarunya ini, Abimanyu yang biasa disapa dengan sebutan 'kakang' tak berhenti menuliskan pujian di kolom komentar.


Berhasil bikin pacarnya makin klepek-klepek, Zara pun tetap terlihat stunning saat mengganti bajunya dengan dress neon berwarna hot pink.


Jika sebelumnya ia berpose di pinggir pantai, kali ini Zara tampak santai rebahan di atas padang rumput yang berada di dekat danau ini.


Kesan bold yang fun semakin terpancar karena pemilihan aksesoris yang berani, serta sepatu boots dengan heels tinggi yang dikenakannya.


Penampilan Zara semakin menawan dan sempurna dengan riasan makeup serba pink yang senada dengan bajunya.


Melihat penampilan Zara yang nggak kalah dari supermodel profesional, foto-foto kali ini menuai banyak pujian dari netizen.


Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana penampilan Zara dalam pemotretan terbarunya ini? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar