Skip to main content

Makin Cantik, Putri Mulan Jameela Tiarani Savitri Lulus Sarjana


Tak terasa kini putri pertama Mulan Jameela, Tiarani Nugraha atau dikenal sebagai Tiara Savitri telah menyematkan pendidikan sarjananya dan berhasil mendapatkan gelar barunya.

Lantas seperti apa momen bahagia Mulan Jameela memberikan ucapan pada putrinya tersebut? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb!

Putri Mulan Jameela Lulus Sarjana


Sebelum menjadi pasangan istri dari musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela lebih dahulu menikah dengan sosok pria bernama Harry Nugraha. Dari pernikahan Mulan Jameela dan Harry Nugraha, dirinya dikaruniai dua pasang anak perempuan dan laki-laki bernama Tiarani Nugraha dan Daffi Nugraha.

Tak terasa, kini putri Mulan Jameela yang bernama Tiarani Nugraha atau dikenal sebagai Tiara Savitri telah menyelesaikan pendidikan Sarjananya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Prasetiya Mulya.

Hal tersebut diketahui dari postingan Mulan Jameela yang mengunggah potret Tiara dengan rangkaian bunga sebagai penanda kelulusan. Nampak dikalungkan sebuah selempang biru bertuliskan namanya, Tiara terlihat cantik menggunakan kacamata.

“Bismillahirahmanirrahim. Alhamdulillah.. Akhirnya jadi sarjana.. Selamat sayangku,” tulis Mulan Jameela pada postingannya di Instagram, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Tak hanya Mulan Jameela, sang kakak sambung, Al Ghazali juga mengunggah Instastory potret Tiara yang baru saja mendapatkan gelarnya tersebut.

“Congrats @tiaransvtr,” ujar Al.

Tentunya para warganet dan juga rekan-rekan Mulan Jameela pun memberikan selamat untuk putri cantiknya tersebut.

“Selamat sayang,” ucap Krisdayanti.

”Selamat ya untuk ananda... Saya doakan semoga ilmu nya bermanfaat,” ucap Fahira Idris.

”Masya Allah tabarakallah. Selamaat yaa neng iaaa kereeen euy udah sarjana ajaah semoga Ilmunya barokah, dan mjd berkat buat teh iaa dan semua di sekeliling teh iaa. Aamiin,” doa netter.

Disebut Mirip Mulan Jameela


Banyak yang memuji penampilan Tiara Savitri di momen kelulusannya lantaran disebut semakin cantik dan juga terlihat semakin mirip dengan sang mama, Mulan Jameela. Tiara sendiri disebut-sebut selalu membantu Mulan Jameela. Pasalnya suatu waktu, Mulan Jameela menuliskan di postingannya, jika ia beruntung memiliki putri cantik yang selalu membantunya dan setia menemani kehidupannya.

Sumber : IntipSeleb.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar