Skip to main content

Sambut Calon Bayi Perempuan, Irish Bella Tak Sabar Dandani Sang Buah Hatinya


Artis Irish Bella kini tengah mengandung anak keduanya denganAmmar Zoni.

Di sisi lain, Irish juga saat ini terus memantau tumbuh kembang anak pertama yaitu Air Rumi Akbar.

Irish mengaku dibuat terharu dengan perkembangan dari anak pertamanya ini. Tanpa terasa, Air yang telah berusia 19 bulan ini bertumbuh secara cepat.

"Melow dengan percepatanan pertumbuhan. Umurnya sudah 19 bulan dan udah lari- lari. Aktif minta ampun dan sekarang sedang belajar berbicara," ungkap Irish pada launching Organic Cotton Series Mothercare secara virtual, Rabu (6/4/2022).

Saat ini Irish juga tengah bersiap menanti kehadiran buah hati kedua. Ia pun menyebut sangat bersemangat dengan kehamilannya.

Apalagi diketahui calon bayi nya berjenis kelamin perempuan.

Banyak yang beranggapan jika pada kehamilan kedua ibu lebih selektif untuk berbelanja kebutuhan bayi.


Hal ini karena belajar dari pengalaman bayi pertama, banyak barang yang tidak diperlukan terbeli. Namun hal ini tidak berlaku bagi Irish.

"Sangat excited, sama seperti hamil Air. Biasanya hamil pertama belanja banyak. perlengkapan tidak perlu. Tapi itu tidak berlaku. Apa lagi sekarang gender perempuan. Jadi ngelihat belanja kok baju laki-laki gak sebanyak perempuan. Bajunya gemes-gemes banget," paparnya lagi.

Ia pun mengaku tidak ada yang berubah dalam berbelanja untuk persiapan bayi keduanya. Irish sudah berencana mendadani sang buah hati jika telah lahir nanti.

"Pengen nge-dandanin. Belajanya akan se-hectic yang pertama," pungkasnya.

Selain itu, Irish menyebutkan jika anak pertamanya yaitu Air seperti sudah paham jika sang ibu sedang mengandung. Sehingga sifatnya jauh lebih protektif dari biasanya.

"Dia sudah tahu, dan jadi protektif sekali. Gak bisa lepas dari aku. Emang benar kata oran, walau tidak mengerti betul, dia punya insting, gak bisa lepas terus," tutup Irish.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar