Skip to main content

Lebih Pilih Pakai Make Up Mahal untuk Pernikahannya, Perempuan Ini Rela Sewa Dekor yang Murah


Definisi lebih mahal make up daripada dekorasi pernikahan.

Setiap pengantin perempuan tentu berharap terlihat begitu cantik di hari pernikahannya. Oleh sebab itu, sejumlah perempuan rela menggunakan jasa MUA yang mahal agar dirinya terlihat cantik serta bikin pangling di acara pernikahannya.

Begitu pula dengan pengantin perempuan yang satu ini, dia sengaja memilih untuk booking make up yang mahal di MUA pilihannya hingga harus merogoh kocek jutaan. Bahkan dirinya rela menggunakan dekorasi pernikahan yang murah dan sederhana karena budget sudah digunakan banyak untuk make up.


Alasan pengantin perempuan ini pun bikin terharu. Dia tak masalah booking make up mahal karena yang penting dia terlihat cantik di hari pernikahannya. Hasil make up pernikahannya pun benar-benar tak mengecewakan, pengantin perempuan ini terlihat begitu cantik dengan riasan adat Jawa.

Memang bagi sebagian perempuan, make up pengantin ini penting sekali ya karena potret dirinya nanti juga akan diabadikan melalui foto pernikahan sehingga tentunya dia ingin terlihat begitu cantik di hari bahagianya tersebut yang mungkin hanya sekali dalam seumur hidup ini.

Video ini dibagikan oleh sang MUA yang menyulap pengantin perempuan ini menjadi begitu cantik melalui akun TikTok-nya @sidomanten.wo. Video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

@sidomanten.wo Kalo cinta halalin ! #fyp #fypシ #xyzbca #tiktokviral #trandingvideo ♬ happier - Olivia Rodrigo

@Sarah: Prinsip si mbak nya sama ni kaya aku, gpp make up mahal yg pntg di foto cantik.

@windii: Gue juga kalo nikah pengen nya kek gini, sama makan nya juga dipikirin, dekornya gausah mahal². yg biasa aja, mayan uangnya buat tabungan stlh nkh.

@Skrpm: Sama kaya kk aku makeup 6juta buat makeup doang.

@Warga Karadenan: Sama akupun begitu , makeup nikahan nomor 1 biar pangling , dan Alhamdulillah nikah Jaman corona jd Akad sisanyaa beli rumah.

Ternyata banyak pula netizen yang lebih memilih untuk menggunakan make up yang mahal di hari pernikahannya agar terlihat cantik. Pastinya tiap perempuan gak mau sampai kecewa ya di hari pernikahannya, oleh sebab itu sampai rela booking make up yang mahal. Kalau kamu sendiri gimana nih?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar