Skip to main content

8 Potret Ulang Tahun ke-2 Athar Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Dirayakan Sederhana Bareng Anak Yatim Penghafal Al-Quran


Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah berbahagia merayakan bertambahnya usia Athar yang belum lama ini berulang tahun ke-2. Di momen istimewa ini, pasangan selebritis tersebut menggelar acara syukuran di sebuah pondok pesantren yang berlokasi di Desa Rancapanggung, Kabupaten Bandung Barat. Intip foto-fotonya yuk!


Tak menggelar pesta meriah, Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih untuk menggelar acara syukuran untuk merayakan ulang tahun Athar yang ke-2.


Ulang tahun si kecil bernama lengkap Keene Atharrazka Adhitya tersebur dirayakan di pondok pesantren bersama anak yatim penghafal Al-Quran.


Bagian dalam masjid yang menjadi venue acara dihias sederhana khusus untuk ulang tahun Athar yang semakin meruah dengan rangkaian acara perayaannya.


Dalam kesempatan ini, tema dinosaurus yang menjadi hal kesukaan Athar pun dipilih oleh sang bunda sebagai dekorasi kue ulang tahun si kecil.


Kebahagiaan pasangan yang menikah 1 Desember 2019 lalu tersebut benar-benar terpancar karena putra pertama mereka bertambah usia.


Tak hanya itu, tentunya teriring pula untaian doa baik untuk sang buah hati dari Citra Kirana dan Rezky Aditya yang kompak pakai baju kembaran dengan Athar.


Perayaan ulang tahun Athar ditutup dengan pembagian bingkisan untuk anak-anak yatim yang datang memeriahkan acara. Tak ketinggalan, mereka juga berfoto bersama.


Selamat ulang tahun yang ke-2 untuk Athar putra Citra Kirana dan Rezky Aditya. Semoga tumbuh menjadi anak yang membanggakan kedua orangtua.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar