Skip to main content

Dulu Identitasnya Wanita, Ini Potret Aprilio Manganang yang Sekarang - Gagah Banget Berseragam TNI


Nama Aprilio Manganang sempat menghebohkan publik lantaran jenis kelaminnya yang asli terungkap. Dulu identitasnya wanita, kini Aprilio Manganang terlihat makin gagah berseragam TNI.

Ya, seorang anggota TNI sekaligus mantan pemain Tim Nasional Bola Voli Putri ini mengubah penampilannya secara total. Dia juga makin aktif membagikan kegiatan sehari-harinya di media sosial. Konten olahraga bisa dikatakan sebagai kegiatan yang paling banyak dia bagikan. Tak heran jika badannya terlihat kekar dan gagah.

Aksi pria berusia 30 tahun ini pun mencuri perhatian. Terutama saat dia sengaja pamer otot. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan potret Aprilio Manganang yang begitu gagah berseragam TNI, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Aprilio Manganang Makin Gagah


Melalui unggahan Instagram, Aprilio Manganang terlihat makin gagah. Bentuk tubuhnya yang begitu kekar pun kerap mendapatkan pujian. Apalagi, jika dia sedang mengenakan seragam TNI.

2. Dulu Identitasnya Wanita


Dulu, Prajurit TNI Angkatan Darat ini dikenal sebagai Aprilia Santini Manganang. Setelah fakta mengenai jenis kelamin dan pilihannya terungkap, namanya pun berubah menjadi Aprilio Perkasa Manganang.

3. Mengenang Memory


Perubahan nama beserta penampilan Aprilio Manganang pada saat itu memang menjadi berita yang cukup menghebohkan. Tak mudah baginya untuk menjalani hidup karena terlahir dengan hipospadia atau salah satu ambiguitas genital pada anak. Dia ditetapkan dan dibesarkan sebagai perempuan. Namun, dia menyadari bahwa dia berbeda.

Melalui salah satu kiriman Instagram, dia pun mengenang masa lalunya tersebut dengan mengunggah fotonya yang masih berambut panjang.

"I love my memory."

4. Potret Aprilio Manganang Bersama Pacarnya


Setelah menjalani kehidupan sebagai laki-laki, Aprilio Manganang pun terlihat menjalin kedekatan dengan seorang perempuan bernama Claudya. Seperti salah satu foto tersebut, keduanya pun kerap mengunggah momen romantis bersama.

"She's mine," tulisnya sebagai caption.

5. Mengangkat Tuna Sirip Kuning Besar


Pada salah satu kiriman Instagram, terlihat pula foto Aprilio Manganang yang begitu gagah saat mengangkat seekor ikan besar. Pria yang memiliki tinggi badan mencapai 170 cm itu tersenyum lebar saat mengangkat ikan tuna sirip kuning bersama para nelayan.

6. Pamer Otot Kekar


Badan kekar dan berotot tersebut tidak dia dapat secara instan. Seperti yang diketahui, dahulu pria berusia 30 tahun itu merupakan seorang atlet voli. Kini, dia kerap membagikan konten sedang ngegym. Hal itu membuatnya tampil makin gagah dalam berbagai kesempatan.

7. Sudah Naik Pangkat


Saat resmi dinyatakan sebagai laki-laki, Aprilio Manganang merupakan prajurit TNI dengan pangkat Serda. Namun, kemudian diketahui bahwa sekarang dirinya sudah naik pangkat menjadi Sertu.

Nah, itulah sederet potret Aprilio Manganang yang sekarang gagah banget berseragam TNI.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar