Skip to main content

Jadi Panutan, 10 Selebriti Ini Mendapat Beasiswa Selama Kuliah di Universitas Ternama


Ngomongin soal beasiswa, ya siapa sih yang nggak bahagia dan juga bangga ketika mendapatkan pendidikan gratis di sekolah maupun kampus ternama? Ya, kan!

Begitu pun dengan selebriti tanah air berikut ini. Meski mereka sudah memiliki nama yang besar  di industri huburan, namun artis-artis berikut ini juga memiliki kecerdasan yang luar biasa loh. 

Punya pamor dan kecerdasan yang tinggi, Cinta Laura sampai Vidi Aldiano diketahui sempat menempuh pendidikan tinggi dengan beasiswa. Menariknya, mereka terpilih di universitas dan program studi ternama di dunia.

Kira-kira siapa saja ya?


Yang pertama ada Gita Gutawa. Dengan beasiswa LPDP yang ia gunakan untuk menempuh pendidikan tinggi di London School of Economics and Political Science, Inggris


Si tampan, Iqbal Ramadhan gak mau kalah. Pemeran Dilan ini diketahui mendapatkan beasiswa pre-college di United World Colleges (UWC) Amerika Serikat.


Acha Septriasa masuk dalam daftar karena hanya membayar 20% dari seluruh biaya kuliah. Acha mendapatkan beasiswa di University of Crative Technology, Cyberjaya Malaysia


Sudah menjadi rahasia publlik, Jerome Polin lulus dari Waseda University, Jepang. 5,5 tahun Jerome menempuh kuliah dengan beasiswa Mitsui Bussan Scholarship.


Alyssa Soebandono, diketahui juga pernah mendapatkan beasiswa saat menempuh S1 Communication Art di Monash University, Australia


Cinta Laura lulus dengan predikat cumlaude di Columbia University. Selanjutnya, model cantik ini mendapat tawaran beasiswa S2 di Oxford dan Cambridge.


Vidi Aldiano menerima beasiswa Master of Science, Jurusan Innovation Management and Entrepreneurship di Manchester University


Isyana Sarasvati dua kali menerima beasiswa. Saat Diploma di Nanyang Academy of Fine Arts Singapura dan S1 di Royal College of Music, Inggris.


Dinar Candy sempat mendapatkan tawaran beasiswa S1 hingga S2 dari STIE IBMT Surabaya, keren!


Tasya Kamila melanjutkan S2 di Jurusan Public Administration, Columbia University, Amerika, dengan beasiswa LPDP

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar