Skip to main content

Ditawar Ratusan Juta, Ini Alasan Maria Tolak Kencan dengan Pria Hidung Belang


Presenter sekaligus model, Maria Vania mengaku menolak 'kencan' dengan beberapa pria hidung belang, meski harus dibayar hingga ratusan juta rupiah dalam semalam. Dia melakukan itu, ternyata lantaran alasan tertentu.

Dia mengatakan kejadian itu bukan hanya sekali melainkan beberapa kali. Bersama dengan ajakan itu dia mengaku ditawar hingga ratusan juta rupiah hanya untuk menemani berlibur.


"Pernah, pasti ada (tawaran). Ada yang email ke aku, terus ada juga yang isenglah, 'eh mau dong misalkan ditemenin sama kamu ke Bali'. Nah, ada yang email tuh kayak gitu, entar dapet berapa ratus juga gitu," ujar Maria Vania ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (16/8/2022).

Lebih lanjut dia membeberkan pengalaman temannya yang pernah ditawar pria hidung belang sekali kencan dibayar Rp 400 juta semalam.

"Terus ada juga temanku yang katanya temennya ngajak dating aku 'kencan', 'kencan' ya, mau berapa katanya, apa mau semalam 400 (juta)," kata Maria Vania.

Menerima tawaran itu, Maria mengaku menolak dengan tegas. Baginya, harga diri lebih penting dibanding uang ratusan juta yang ditawarkan.
"Terus aku bilang, 'enggak deh. Kayaknya harga diri aku lebih dari itu kan. Uang bisa dicari tapi harga diri kayaknya enggak deh," pungkas Maria Vania.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar