Skip to main content

Bak sindir Geng Cendol Nagita Slavina, ini alasan Ayu Ting Ting ogah gabung geng artis: Kalau teman aku bisa..


Pedangdut Ayu Ting Ting mendapat sindiran dari netizen lantaran tidak mempunyai geng arisan seperti Nagita Slavina yaitu Geng Cendol.

Sindiran yang ditujukan kepada Ayu Ting Ting tersebut setelah beredar foto artis Nia Ramadhani sedang berkumpul bersama teman-teman artis yang tergabung dalam Geng Cendol.

Geng Cendol sendiri merupakan kumpulan artis yang beranggotakan Nagita Slavina, Ashanty, Tya Ariestya, Titi Kamal, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Wulan Guritno, Luna Maya, Ririn Ekawati, Ayu Dewi, Aurel Hermansyah dan Nia Ramadhani.

Dan saat itu, salah seorang netizen mengomentari foto Nia Ramadhani tersebut yang sedang berkumpul bersama Geng Cendol. Saat itu, netizen tersebut menyindir Ayu Ting Ting yang tidak mempunya geng seperti Nagita Slavina.

"Kasihan Ayu (Ayu Ting Ting) gak punya geng. Ayu gak punya teman kaya Nagita Slavina," tulis salah satu netizen.

Memang kehadiran geng artis ini tampaknya memicu artis lain membuat suatu perkumpulan artis. Namun hal tersebut tidak berlaku pada Ayu Ting Ting.

Ayu mengaku tidak tertarik bergabung dalam geng artis. Dia lebih suka berkumpul dengan teman SMA atau tetangga sekitar.

Hal tersebut diungkapkan Ayu Ting Ting di kanal YouTube Rio Motret beberapa waktu lalu. Saat itu, Rio yang telah selesai memotret Ayu berkesempatan untuk mewawancarai janda anak satu tersebut.

Rio saat itu mempertanyakan pertemanan sampai sejauh mana pertemanan Ayu. Karena menurut Rio, dengan kepribadian Ayu yang humbel dan ceria, pasti dirinya memiliki banyak teman. Namun Rio penasaran kenapa Ayu tidak masuk ke dalam geng artis.

"Kok enggak main sama geng-geng artis, kenapa?" tanya Rio, seperti dikutip Hops.ID pada Rabu 17 Agustus 2022.

Menjawab pertanyaan Rio, Ayu Ting Ting pun menjawab jika setiap orang memiliki kesenangan masing-masing dalam bergaul. Dan Ayu mengakui lebih suka berkumpul dengan teman SMA atau tetangga sekitar rumahnya.

"Tergantung, setiap orang punya kesenangan masing-masing. Aku senang (kumpul) sama teman-teman aku, teman SMA, lingkungan rumah," ujar Ayu Ting Ting.

Adapun alasan Ayu tersebut menurutnya, karena teman-temannya itu mudah diajak dalam kondisi senang maupun susah. Bahkan, Ayu mengakui jika dia tak perlu kesusahan mencari tempat nongkrong, karena yakin teman-temannya akan menyukainya.

"Mereka bisa aku ajak susah, bisa nongkrong di mana aja," terang Ayu.

Dan berbeda saat masuk dalam geng artis. pelantun 'Geboy Mujair' ini mengaku khawatir dan takut bila mereka tak senang saat diajak ke mana-mana.

"Kalau artis takutnya aku ajak ke sini, mereka enggak senang. Enggak terbiasa, kalau teman-teman aku bisa diajak lesehan karena bisa diajak kemana aja," kata Ayu.

"Sesama artis belum tentu suka ke mana aja, ke tempat sini, ke situ," katanya.

Itulah sebanya, kata Ayu Ting Ting dia lebih menyukai menghabiskan waktu dengan orang-orang sekitarnya, terutama para tetangga hingga teman SMA-nya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar