Skip to main content

7 Potret Seksi Jennifer Coppen Jadi Cewek Mamba Bikin Pria Tergila-gila


7 POTRET seksi Jennifer Coppen membuat mata para pria tak berkedip. Jennifer Coppen cukup rajin membagikan foto penampilan dalam berbagai outfit ke Instagram pribadinya.

Belakangan ini, Jennifer Coppen sering tampil dengan outfit cewek mamba. Dalam balutan outfit serba hitam, artis berusia 21 tahun tersebut terlihat seksi dan menawan.

Berikut 7 potret seksi Jennifer Coppen dengan outfit cewek Mamba, Rabu (10/8/2022).

Dress mini hitam


Pertama ada potret Jennifer Coppen mengenakan dress mini berwarna hitam. Dia membuka outer rajutnya yang berwarna senada dengan dress yang memberi kesan seksi.

Terlihat dress memiliki model tali leher atau halter. Selain itu, potongan backless memperlihatkan punggung mulus Jennifer Coppen yang membuatnya semakin seksi.

Tak hanya seksi, Jennifer Coppen juga terlihat cantik dengan makeup flawless natura. Rambut panjang blonde yang dibiarkan tergerai membuatnya semakin memesona bak barbie. Pesona Jennifer Coppen pun sukses membuat netizen tergila-gila!

"cakep bgt gile 😭🔥," kata @miawmiaw***

"Like a barbie❤️❤️❤️😢," ujar @ararh***

"So pretty omg😍🔥," tutur @wafluci***

Ala putri Jasmin


Berikutnya Jennifer Coppen tampil cantik bak Putri Jasmin di serial Aladin. Dia mengenakan busana long sleeve bustier bra top warna hitam. Dengan kulitnya yang eksotis, Jennifer terlihat semakin seksi.

"Kek Jasmin nya aladin astaghfirullah cantik bat dah ah😂," ujar @tsmedian***

Seksi elegan


Selanjutnya ada potret Jennifer Coppen tampil seksi elegan. Mengenakan busana bustier top hitam, Jennifer Coppen berpose memegang bunga mawar merah.

Menawan dengan sheer dress


Kalau yang satu, Jennifer Coppen tamil menawan dalam balutan sheer dress. Dress transparan tersebut memiliki detail terbuka di bagian perut. Aksesoris kalung dan anting memberi kesan glamor penampilannya.

Seksi dengan bra hitam


Jennifer Coppen tampil lebih seksi dengan outfit mamba-nya kali ini. Dia memakai bra hitam dipadukan cardigan cut-off yang menutupi lengannya.

Pose di tangga


Berikutnya ada potret Jennifer Coppen berpose di tangga menenteng handbag. Jennifer terlihat seksi dalam balutan bandeau bra with one shoulder strap dipadukan dengan mini skirt warna senada.

So hot!


Terakhir ada potret seksi Jennifer Coppen tampil dengan bikini two piece warna hitam. Dia berpose memegang rambut dengan tangan kirinya sembari tersenyum. Kulit eksotis yang terpampang nyata membuat Jennifer Coppen semakin hot tampil dalam balutan bikini.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar