Skip to main content

Elly Sugigi ngaku masih sering digodain cowok brondong: Capek, sampe dikirimin gambar...


Meski telah menikah, Elly Sugigi masih identik dengan imejnya yang kerap menjalin hubungan dengan pria brondong. 

Wanita bernama lengkap Elly Suhari yang telah berumur 50 tahun itu mengawali karirnya sebagai penonton bayaran hingga akhirnya terjun ke dunia hiburan.

Meski identik gonta-ganti pasangan, Elly Sugigi tidak kapok untuk menjalin hubungan bahkan dia tidak memiliki trauma dalam hubungan percintaan.

Seperti diketahui, Elly Sugigi telah menikah sebanyak 5 kali namun beberapa dari hubungannya tersebut tidak berlangsung lama.

Kini, Elly Sugigi telah menikah dengan seorang pria bernama Irwan Aher pada 10 Oktober 2020 dan keduanya memiliki selisih usia yang terpaut sangat jauh yakni 15 tahun. 

Namun ada hal yang tidak terduga karena Elly Sugigi mengatakan jika dia seringkali digoda oleh para laki-laki yang lebih muda darinya.

Dilansir dari Youtube Trans TV Official pada 9 Agustus 2022, Elly Sugigi menceritakan bahwa dia seringkali dikejar oleh pria yang lebih muda dan membuat suaminya cemburu.

Aher mengatakan jika Elly Sugigi sok cantik karena merasa senang dikejar oleh pria lain.

"Ya aku emang sok cantik karena sering digodain cowok," kata Elly Sugigi.

Dewi Persik lantas menanyakan berapa jumlah pria yang mendekati Mpok Elly hingga membuat Aher merasa cemburu.

"Emang berapa banyak cowok yang sering menggoda?" tanya Dewi Perssik.

Elly Sugigi mengungkapkan jika dia merasa risih karena banyak pria yang mendekatinya hingga dia memutuskan untuk mengganti nomor ponsel bahkan hingga dikirimin gambar tidak jelas.

"Banyak banget, makanya nomor handphone-nya aku ganti sekarang, itu WA, itu DM, yang mau deket-deket. Capek digodain sampai dikirimin gambar-gambar nggak jelas," kata Elly Sugigi.

Elly Sugigi mengaku jika pria tersebut mendekatinya kemungkinan karena harta yang dimilikinya. 

"Muda semua. Banyak yang bilang begini 'Aku mau ngubah nasib dong, dekat sama mpok Elly, pengen bantu ekonomi keluarga aku," kata Elly Sugigi.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar