Skip to main content

7 Gaya Artis Nyuci Baju Tanpa Bantuan ART, dari Momo Geisha dengan Pose Estetik hingga Sarwendah Ngucek Manual Pake Tangan


Menjadi artis kondang memang selalu identik dengan gaya hidup glamor dan mewah. Semua yang diinginkan nyaris terpenuhi tinggal tunjuk jari saja. Namun, tentu kekayaan yang didapatkan sebanding dengan pekerjaannya sebagai publik figure yang super padat.

Meski demikian, deretan artis ini rupanya juga pernah mencuci baju sendiri lho! Bahkan tanpa bantuan ART sekalipun. Siapa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini.


Nagita Slavina semat pernah mencuci baju sendiri di wastafel htel hingga viral. Tak sedikit etizen yang turut memberian ragam komentar kagum ibu dua anak tersebut. "gigi aja yg dari lair udh kaya raya masih bisa megang urusan rumh tangga nyuci baju masak dll," komen akun abi mbalelo86.


Meski hidup serba kecukupan dan istri artis sekaligus pengusaha tak membuat Sarwendah lantas bisa ongkang-ongang kaki. Malah, Sarwendah terbilang sederhana dengan segala rutinitas ibu rumah tagga pada umunya. Bahkan, ia juga selalu mencuci baju sendiri secara manual pakai tangan.


Karena kebanjiran pada tahun baru 2020 lalu, penyanyi kondang Yuni Shara harus membersihkan rumahnya usai air surut. Yuni Shara mengunggah momen beberes rumah di akun Instagramnya. Bahkan, Yuni Shara tampak mencuci pakaiannya yang terendam banjir.


Gaya Momo Geisha pas lagi nyuci baju ini estetik banget. Kenakan outfit serba putih bersih, Momo Geisha laukan pemotretan saat dirinya sedang melakukan aktivitas cuci baju.


Annisa Pohan serta suami dan anaknya saat berada di Amerika Serikat untuk berlibur, juga melalukan semua pekerjaan rumah tangga sendiri. Mulai dari masak, mencuri piring hingga mencuci baju.


Hotman Paris Hutapeaadalah pengacara ternama Tanah Air dan kerap disorot. Tidak hanya kepiawaiannya dalam memenangkan kasus persidangan namun juga gaya hidupnya yang glamor sukses menarik atensi. Namun, Hotman juga pernah memposting momen pas ia sedang mencuci baju sendiri.


Ayu Dewi pernah berlaku konyol dan menggelitik sampai jadi tontonan banyak orang. Yap, artis yang suka tampil dengan guyonan kocak tersebut pernah cuci baju di pinggir jalan sambil pakai tas mahal. WOW banget kan?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar