Skip to main content

Raih Kesuksesan di Usia Muda Hingga Banyak Dekat Dengan Wanita, Kiesha Alvaro: Sedikit Ilmunya Ayah Turun ke Aku


Kalian pasti sudah tak asing dengan aktor muda dan bertalenta Kiesha Alvaro. Karier Kiesha di dunia hiburan semakin lama semakin bersinar. Hal tersebut diketahui dari banyaknya penggemar dan judul sinetron yang dimainkannya.

Bahkan, kini Kiesha Alvaro mulai mengikuti jejak ayahnya, Pasha Ungu dengan terjun ke dunia tarik suara. Dari kesuksesan yang diraih, sudah barang tentu membuatnya banyak didekati kaum hawa.

"Alhamdulillah sedikit ilmunya ayah turun ke aku," ucap Kiesha Alvaro saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/7)

1. Belum Ada Pasangan

Namun, dari beberapa wanita yang dekat dengannya, Kiesha Alvaro masih belum menentukan labuhan hatinya.

"Lagi jomblo sekarang sudah sebulan. Jadi nunggu ada yang daftar aja. Kalau ada yang dekat, ya dekat-dekat aja biasa," katanya.

2. Dewasa Karena Keadaan

Sebelumnya, pria berusia 18 tahun itu dikabarkan menjalin asmara dengan seorang wanita yang usianya lebih tua. Tapi dia tak mau banyak berkomentar dan memang dia merasa dewasa dari usianya karena keadaan.

"Gua dipaksa dewasa sama keadaan, kalau kalian mikir gua terlalu dewasa ya gua gini. Coba kalian jadi gua. Gua dewasa karena kebawa keadaan aja," tutup Kiesha Alvaro.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar