Skip to main content

7 Foto Kebersamaan Jefri Nichol dengan Cicit Pahlawan, Diisukan Pacaran


Jefri Nichol digosipkan punya kekasih baru. Sosok wanita cantik tersebut terungkap, ternyata cicit pahlawan nasional Mohammad Yamin. 


Nama Rania Maheswari Yamin jadi sorotan setelah Jefri Nichol mengunggah potret kebersamaan mereka. Keduanya pun tampak menjalin kedekatan khusus. 


Rania Maheswari Yamin diketahui merupakan cicit dari pahlawan nasional Mohammad Yamin.


Dalam momen tersebut, tampak keduanya menggunakan pakaian tradisional. Jefri tampil berbatik, sementara Rania mengenakan kebaya. 


Tampak berada di ruangan makan dan ditemani dengan kucing, potret mereka tersebut jadi sorotan dan menimbulkan banyak spekulasi dari netizen bahwa keduanya telah resmi pacaran. 


Terlebih lagi, Jefri sempat mengungkap bahwa dirinya tengah dekat dengan sosok berinisial ‘R’ saat menjadi bintang tamu di podcast Erica Carlina.


"Oh jadi ini jawaban dri yt di ka er inisial R yg suka sama batik2,” tulis netizen.
 
“Vibesnya kayak abis lamaran xixi,” komentar netizen lainnya.


Gadis cantik yang digosipkan pacaran dengan bintang Dear Nathan tersebut diketahui pecinta kebaya. Menilik dari akun Instagramnya @raniaayaminm, lebih sering mengenakan kebaya dibanding baju kasual. Rania pun memiliki hobi menari Jawa. 

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar