Skip to main content

5 Potret Hangat Acara Tasyakuran 4 Bulanan Kehamilan Istri Adipati Dolken


Canti Tachril istri aktor Adipati Dolken sedang hamil dan sudah berusia 4 bulan, Bunda. Intip acara tasyakuran mereka bersama keluarga dalam potret berikut, ya.


Aktor Adipati Dolken menikahi Canti Tachril pada 18 Desember 2020 di Bangka Belitung. Meski keduanya belum lama mengenal, Adipati merasa yakin menjadikan Canti sebagai istrinya. 


Adipati Dolken dan Canti Tachril mendapat kejutan di tahun kedua pernikahan mereka. Pasangan ini mengabarkan bahwa mereka akan segera mendapatkan momongan, Bunda.


Pada Senin (29/8/2022) Canti mengungah foto-foto tasyakuran bersama keluarganya nih melalui akun Instagramnya. Acaranya terlihat sederhana namun penuh dengan keakraban Bunda. 


Tampak keluarga dan sahabat Canti dan Adipati hadir untuk memeriahkan dan memberikan doa agar kehamilan Canti senantiasa sehat. 


Tanpa banyak komentar, Canti terlihat begitu cantik ya Bunda di kehamilan pertamanya ini. Kebahagiaan pun terpancar saat ia dikelilingi orang-orang terkasihnya. "Framily tings," tulisnya dalam unggahan tersebut. Semoga kehamilan Canti senantiasa sehat hingga hari persalinan ya Bunda. 

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar