Skip to main content

6 Potret Kimberly Irene Lomba Makan Kerupuk, Netizen: Bidadari Nusantara, Hot!


PENAMPILAN sederet selebriti merayakan HUT Ke-77 RI, termasuk Kimberly Irene. Gadis ring sekaligus presenter tersebut tampil seksi saat mengikuti lomba 17 Agustusan.

Masyarakat Indonesia biasanya memang merayakan HUT RI dengan berbagai perlombaan, tak terkecuali Kimberly Irene. Identik dengan imej seksi, penampilan perempuan yang juga seorang disc jockey (DJ) ini langsung menjadi sorotan.

Berikut potret Kimberly Irene lomba 17 Agustusan yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Kamis (18/8/2022).

Outfit merah-putih


Kimberly Irene mengunggah momen dirinya ikut lomba makan kerupuk. Dia tampil seksi dengan outfit tube top alias kemben nuansa merah-putih yang dipadukan hight waist skirt warna cokelat muda.

Seksi dengan kemben


Selanjutnya ada foto Kimberly Irene sudah bersiap melahap kerupuk putih yang digantung. Tak hanya cantik, kemben ketat membuat penampilan Kimberly Irene terlihat seksi.

Body goals


Outfit ketat membentuk lekuk tubuh Kimberly Irene yang tampak ceria mengikuti lomba. Body goals membuat perempuan berusia 27 tahun tersebut semakin seksi.

Pose centil


Selanjutnya ada Kimberly Irene berpose centil mengedipkan mata sembari menunjuk gambar hati merah-putih di dada. Selain itu, pose centil melet lidah memberi kesan menggoda.

Totalitas


Tak hanya outfit seksi, Kimberly Irene juga totalitas soal penampilannya merayakan Hari Kemerdekaan. Dia melukis pipinya dengan Bendera Merah Putih dan gambar hati merah-putih di dada.

Penampilan cantik dan seksi banjir komentar


Terakhir ada foto candid Kimberly Irene tertawa dengan mata terpejam. Tampilan cantiknya secara keseluruhan mencuri perhatian netizen. Seperti apa cuitan netizen di kolom komentar?

"Bidadari mam.krupuksss😍," ujar @mfb_vis***

"Cantiikkk kak 😍," puji @rl2sh***

"Cute 🙂," sambung @fiza***

"Merah Putih di Dadaku Kimberly di Hatiku ❤️😄," ungkap @nine10s***

"Ayang hot beb🔥🔥🔥," kata @stevince***

"WADAWWWWWWW BIDADARI NUSANTARA," ujar @12sangpenc***

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar