Skip to main content

Nggak Bisa Jauh dari Cucu, 7 Potret Krisdayanti Momong Baby Ameena Anak Aurel Hermansyah yang Mulai Sadar Kamera


Sejak kelahiran baby Ameena pada tanggal cantik 2 Februari 2022, Krisdayanti seakan tak terpisahkan dari buah hati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut. Sang diva yang kini akrab disapa grammi selalu ingin dekat dengan cucunya, baik dengan bertemu langsung maupun melalui video call. Intip foto-foto kebersamaan Krisdayanti dan baby Ameena yuk.


Krisdayanti kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan baby Ameena di Instagram pribadinya. Tiada hari tanpa wajah sang cucu dalam postingannya.


Termasuk saat nenek dan cucu ini menghabiskan waktu bersama. Seperti biasa, Ameena tampak begitu nyaman saat bersama sang diva pop Indonesia.


Di sisi lain, Krisdayanti selalu terlihat bahagia saat sedang momong baby Ameena. Terpancar dari senyuman dan tatapan matanya yang keibuan.


Memasuki usia 2 bulan, baby Ameena yang kerap disebut baby mochi lantaran pipi tembemnya memang semakin menggemaskan dari hari ke hari.


Baby Ameena makin bikin tak hanya sang nenek tapi juga netizen gemas lantaran sudah mulai sadar kamera saat sedang berfoto bersama Krisdayanti.


Tak hanya sadar kamera, keponakan online kesayangan netizen ini juga mulai merespon orang-orang yang mengajaknya mengobrol.


Nggak heran kalau kebersamaan Krisdayanti dan baby Ameena selalu dinantikan oleh netizen di media sosial. Apakah kalian termasuk salah satunya?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar