Skip to main content

Sultan, Nagita Slavina Malah Ngaku Bingung Dan Nyaris Muntah Saat Naik Mobil Baru Rolls-Royce


Reaksi Nagita Slavina Menaiki Mobil Baru Super Mewah Rolls-Royce Belakangan Menyita Perhatian Publik. Dikenal Sultan, Gigi Malah Mengaku Bingung Dan Ingin Muntah Saat Menaiki Rolls-Royce.

Nagita Slavina kembali menyita perhatian publik. Dikenal dengan sebutan sultan Andara, Gigi belum lama ini malah menunjukkan reaksi berbeda ketika menaiki mobil super mewah merek Rolls-Rocye.

Gigi pun mencicipi menaiki mobil baru Rolls-Royce dan hendak pergi berbelanja. Bersama Merry asisten Raffi Ahmad, terlihat Gigi begitu antusias saat hendak menaiki mobil tersebut.

Gigi bahkan meminta Merry untuk memeriksa dan membersihkan pakaiannya saat hendak duduk di kursi mobil. Hal itu lantaran kursi mobil Rolls-Royce tersebut berwarna putih  bersih.

"Aku naik mobil baru dulu ya. Ada yang mau naik mobil baru gak," seru Gigi kepada para stafnya


Menariknya, Gigi yang dikenal sultan mengaku bingung mengoperasikan sejumlah fitur yang tersedia dalam mobil hitam tersebut. Gigi mengklaim mobil Rolls-Royce yang ditumpanginya terlalu canggih.

Alih-alih memanfaatkan fitur yang ada, Gigi malah mencari kabel data dan Bluetooth untuk memutar lagu. Merry dan kru yang mendengar pun sampai dibuat tertawa dengan pernyataan Gigi itu.

"Idih kecanggihan ini mobil gue bingung. Gak ada Bluetooth, gue tahunya bluetooth sama pakai yang colokan itu," celetuk Gigi.

Tak cuman bingung, ibu dua anak itu bahkan mengaku eneg duduk di dalam mobil tersebut. Padahal, tak sedikit yang memimpikan menaiki mobil mewah sekelas Rolls-Royce.

Gigi bahkan nyaris muntah usai mengaku eneg berada dalam mobil tersebut. Ia mengaku tak bisa duduk di belakang mobil mewah karena kerap merasa mual.

"Duh sampai eneg gue daritadi sampai pingin muntah. Udah tahu gue gak bisa duduk belakang di mobil kayak gini," kata ibu dua anak itu.

Pengakuan Gigi itu sontak menuai beragam komentar warganet. Mereka dibuat tertawa dengan reaksi polos Gigi menaiki Rolls-Royce.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar