Skip to main content

Blak-Blakan Soal Gono-Gini, Ini 8 Potret Rumah Dewi Perssik yang Kini Ramai Disorot - Bernilai 30 Miliar


Kabar Dewi Perssik yang digugat cerai oleh Angga Wijaya masih ramai dibahas netizen. Di balik kabar rumah tangganya yang sudah di ujung tanduk, akhirnya Dewi mulai blak-blak soal harta gono-gini.

Salah satu ‘harta’ Dewi yang cukup ramai disorot adalah rumahnya yang ditaksir bernilai 30 miliar. Selengkapnya simak di sini!


Inilah salah satu sudut rumah Dewi Perssik yang begitu besar, mewah, dan ditaksir bernilai puluhan miliar.


Salah satu yang bikin beda rumah Depe adalah pintu masuk yang berlokasi di lantai 2, sedangkan lantai satu langsung mengarah ke dapur.


Seperti yang dikutip dari Intipseleb, rumah ini kabarnya dibeli dengan mahar kurang lebih 30 miliar.


Diketahui kini rumah tangganya tengah berada di ujung tanduk, ia pun mulai blak-blak urusan harta gono-gini.


Dewi menyebut seharusnya pihak Angga Wijaya tak menuntut harta apapun, karena ia mengaku memiliki sejumlah harta yang diperolehnya sebelum menikah dengan Angga.


"Aku nggak tahu apa yang mau dituntut karena ketika aku sudah menikah dengan beliau, aku sudah punya rumah, punya mobil, sudah punya usaha,” ungkap Depe seperti yang dikutip dari Insertlive (28/6).


"Jangankan minta harta gono-gini apa pun yang dia minta saya kasih. Kalau memang itu hasil dari kamu, kalau kamu minta saya kasih. Perjanjian pra nikah nggak ada," lanjutnya.


Hingga kini belum diketahui apakah pihak Angga Wijaya akan menuntut hal tertentu atau belum. menurut kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar