Skip to main content

Sule Digugat Cerai, Rizky Febian Bahas Arti Cinta dan Penyesalan di Konsernya


Rizky Febian perdana tampil di depan publik usai kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher dibenarkan Pengadilan Agama Cikarang. Ia hadir menghibur penonton dalam acara Service of Sound di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis malam (7/7/2022).

Tampil kurang lebih satu jam, Rizky Febian memainkan emosi penonton lewat lagu-lagu hits yang ia bawakan seperti 
Cuek hingga Cukup Tau.


"Set list lagunya memang yang galau sih," ungkap lelaki 24 tahun sambil tertawa kecil di panggung.

Rizky Febian juga sempat membahas penyesalan seseorang yang tidak bisa mencintai pasangan sepenuh hati sebelum tampil menyanyikan lagu Hingga Tua Bersama.

"Lagu ini tentang penyesalan karena tidak bisa memberikan kasih sayang ketika dia masih ada. Jadi ketika dia sudah tidak ada, semua sia-sia," tutur kekasih Mahalini Raharja.

Selain berbicara penyesalan, Rizky Febian juga membahas arti cinta bagi pasangan yang masih pacaran atau sudah menikah sebelum tampil dengan lagu Makna Cinta.

"Buat kalian yang masih pacaran atau sudah menikah, semoga bisa menemukan makna cinta sepenuhnya," kata kakak Putri Delina.


Sayang setelah acara selesai, Rizky Febian memilih tidak melayani sesi tanya jawab dengan awak media. Penyanyi yang biasa disapa Iky buru-buru meninggalkan lokasi acara dan tak mau membahas situasi keluarganya saat ini.

Sebelumnya Pengadilan Agama Cikarang membenarkan gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule. Perempuan 29 tahun itu mendaftarkan gugatan lewat kuasa hukumnya dari sistem e-court pada 3 Juli 2022.

Pengadilan Agama Cikarang juga sudah menetapkan jadwal sidang Sule dan Nathalie Holscher. Keduanya akan dipanggil untuk hadir mediasi pada 20 Juli 2022.

Kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher muncul usai nama terakhir dikabarkan berseteru dengan salah satu anak sambungnya Putri Delina. Nathalie bahkan sampai meninggalkan rumah Sule untuk kedua kalinya sambil membawa anak mereka.

Nathalie Holscher sebelumnya juga sempat meninggalkan rumah Sule pada 2021. Ia saat itu memutuskan pergi karena merasa tidak dihargai sebagai istri baru sang komedian. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar