Skip to main content

Selain Ayana Moon, Ini 5 Artis yang Lepas Hijab


Ayana Moon tengah menjadi perbincangan publik usai tiba-tiba mengunggah foto tak mengenakan hijab di Instagramnya. Mengenai hal tersebut, dia mengaku memiliki alasan tersendiri yang nantinya akan dia ceritakan. 

Selain selebgram asal Korea ini, ternyata banyak artis yang memutuskan untuk melepas hijab. Alhasil banyak dari mereka yang mendapat hujatan publik.

1. Marshanda


Marshanda memutuskan untuk melepas hijab yang dia pakai usai bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014. Atas keputusannya tersebut dia mengaku banyak mendapat hujatan hingga sulit mendapat pekerjaan. Perempuan yang akrab disapa Caca ini mengatakan bahwa keputusan yang dia ambil murni karena perjalanan spiritual.

2. Rina Nose


Dirinya sempat mengenakan hijab selama kurang lebih setahun. Publik menduga, keputusannya untuk melepas hijab karena cinta. Dia pun membantahnya dengan mengatakan bahwa keputusan untuk melepas hijab datang dari dirinya dirinya sendiri, bukan karena seseorang atau pekerjaan.

3. Salmafina Sunan


Putri dari pengacara Sunan Kalijaga ini membuat heboh publik lantaran menikah dengan Taqy Malik di usia 18 tahun. Kala itu, mereka menikah melalui proses ta’aruf.

Meski begitu pernikahan keduanya tak bertahan lama. Mereka menikah hanya 3 bulan.

Usai bercerai, Salma memutuskan untuk melepas hijab. Dia kini juga diketahui sudah berpindah keyakinan.

4. Nikita Mirzani


Nikita diketahui sempat memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab. Namun kurang dari setahun, dia memutuskan untuk kembali bergaya seksi.

Dia pun mengaku alasannya DALAM melepas hijab untuk mencari ketenangan. Pasalnya dia kerap bermimpi buruk usai berhijab.

5. Rachel Vennya


Selebgram seksi Rachel Vennya sempat memakai hijab usai menikah dengan Niko Al Hakim. Usai dikabarkan rumah tangganya sedang bermasalah ia pun melepas hijab.

Belakangan dia pun menjelaskan mengenai keputusannya tersebut. Ia mengaku bahwa melepas hijab berdasarkan keinginannya, tanpa paksaan orang lain.

Sumber : Okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar