Skip to main content

Natasha Wilona Kerap Ngomong Mesum, Aliando Syarief: Itu yang Dirindukan


Aliando Syarief dan Natasha Wilona saat ini tengah terlibat syuting bareng. Keduanya pun kerap membagikan aktivitas mereka di Instagram Stories maupun vlog YouTube mereka.

Aliando Syarief pun membongkar rahasia Natasha Wilona yang tak banyak diketahui orang. Aliando menyebut Natasha Wilona kerap mengucapkan kata-kata mesum.

Meskipun begitu, hal itulah yang paling dirindukan oleh Aliando Syarief terhadap Natasha Wilona.

"(Yang dikangeni) tahu enggak di setiap film kita tuh kamu pasti ngomong mesum? Gue tuh kangen kalau lu ngomong mesum," ungkap Aliando Syarief.

Aliando Syarief pun mengatakan kata-kata mesum itu kembali dilontarkan Natasha Wilona saat syuting di film terbaru mereka.

"Terus di sini ngomong mesum lagi kan, gue bilang gila. Wilo nih enggak jauh-jauh sama ngomong mesum, ya," tutur Aliando Syarief.

Natasha Wilona pun tertawa mendengar celotehan Aliando Syarief. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu beralasan jika hal itu hanyalah sekadar candaan. Bahkan Aliando pula yang kerap menggodanya.

"Habis dia (Aliando) suka gangguin aku, aku lagi diam-diam juga diganggu gitu," ucap Natasha Wilona beralasan.

Aliando Syarief pun mencoba untuk memancing Natasha Wilona. Sontak saja Natasha Wilona langsung menanggapinya dengan hal-hal yang menjurus.

"Ini juga suasananya agak ini, ya, sudah mulai malam," goda Aliando Syarief.

"Iya, dingin, ya, butuh kehangatan," balas Natasha Wilona.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar