Skip to main content

Ngaku insyaf, kini Kiwil cukup dengan satu istri: Saat ini gue nggak suka perempuan lain


Nama komedian fenomenal Kiwil santer terdengar lantaran kisah hidupnya yang gemar menikah lebih dari satu istri.

Usai resmi bercerai dengan Meggy Rohimah Alli, Meggy Wulandari, hingga Eva Belisima, Kiwil langsung menggandeng wanita bernama Venti Figianti yang kini telah menjadi istri sah Kiwil.

Sosok istri baru Kiwil, Venti Figianti tersebut kerap dinilai sabar mendampingi sang komedian selama sakit hingga sepi job.

Namun, baru-baru ini Kiwil memberikan tanggapannya soal sosok Venti Figianti yang setia menemaninya saat suka maupun duka.

Kiwil mengaku ingin insyaf dan berjanji tidak akan tertarik dengan wanita lain, sehingga mencukupkan sosok Venti yang menjadi istri satu-satunya.

“Jadi gue saat ini lebih condong ke gue nggak suka perempuan lain, karena yang di samping gue (Venti) selalu ngintil, gitu aja,” kata Kiwil, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Sambal Lalap pada Selasa, 5 Juli 2022.

Kendati demikian, Kiwil mengatakan sosok Venti lah yang tengah berusaha membuat dirinya sadar dan menjadi insyaf.

“Ya insyaf pasti ada waktunya gitu. Alhamdulillah insyaaAllah hari kedua diberi keinsyafan sama Venti-lah,” jelas Kiwil.

Sang istri pun membalas dengan senyuman serta menambahkan bahwa kondisi kesehatan Kiwil saat ini butuh perawatan ekstra.

Venti mengaku dirinya lebih sering cerewet sejak sang suami jatuh sakit serius. Cerewetnya Venti adalah semata-mata untuk kesembuhan Kiwil.

“Waduh harus ekstra ya, ekstra bawelnya pokoknya, kan sekarang ini posisinya selain obat ya ada jamu juga dan lain-lainnya jadi harus terus disiplin,” pungkas Venti Figianti.

Menanggapi sang istri, Kiwil pun menyetujui dan berjanji fokus untuk sembuh tanpa memikirkan hal lainnya terlebih dahulu.

“Sekarang ini gue nggak mau mikirin yang lain, lebih condong ke obat aja ya, minum obat, makan teratur, istirahat teratur, terapi,” papar Kiwil.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar