Skip to main content

Bikin meleleh, ini momen Tiara Andini dipeluk calon mama mertua saat surprise birthday party Alshad Ahmad


Tiara Andini baru saja melancarkan surprise birthday party alias pesta ulang tahun kejutan buat sang kekasih, Alshad Ahmad.

Tak sendirian, Tiara Andini ditemani oleh kedua orang tuanya, juga kedua orang tua dan kakak-kakak Alshad Ahmad untuk merayakan pesta ulang tahun bungsu dari lima bersaudara tersebut.

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube Tiara Andini pada Senin, 4 Juli 2022, terlihat Alshad Ahmad digiring ke sebuah ruangan di mana keluarganya dan keluarga sang pacar telah berkumpul.

Hingga akhirnya, ketika Alshad memasuki ruangan, kedua keluarga tersebut bersorak dan mengucapkan kata happy birthday.

Alshad Ahmad terlihat menerima sebuah kue ulang tahun berbentuk kepala harimau dengan lilin di atasnya.


Seperti pesta ulang tahun pada umumnya, pesta kejutan ulang tahun Alshad Ahmad diwarnai dengan acara potong kue dan buka kado.

Tak ketinggalan, Alshad pun menyuapi seluruh orang yang hadir satu per satu.

Saat waktunya buka kado, Alshad Ahmad membuka kotak kado pertama yang merupakan hadiah gabungan dari keluarganya dan keluarga Tiara. Isi kado tersebut adalah potret lukisan dirinya dengan harimau peliharaannya.

Nah, kado kedua datang dari Tiara Andini, Hopers. Alshad Ahmad dapat sebuah tas branded dari Tiara Andini sebagai hadiah ulang tahun!

“Dari Tiara Andini loh guys, enggak boleh lecet, (hadiahnya) masukin lemari,” ucap Alshad Ahmad, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Tiara Andini pada Selasa, 5 Juli 2022.

Menariknya, ada momen di mana Tiara Andini dan ibunda Alshad Ahmad berpelukan. Keduanya saling mengucapkan terima kasih sembari memeluk satu sama lain.


“Ibu, makasih udah datang,” kata Tiara Andini.

Sambil mengelus punggung Tiara, ibu dari Alshad Ahmad mengatakan bahwa ialah yang harus berterima kasih pada Tiara karena sudah membahagiakan anak bungsunya tersebut.

“Ibu yang makasih, (Tiara) udah ngebahagiain Alshad,” tutur Yanti Dwiarti, ibu dari Alshad Ahmad.

Netizen pun sontak mengomentari momen hangat di antara Tiara Andini dan sang calon mama mertua.

“Jadi ini mah hajatan,” ujar salah satu akun. 

“Pengen punya mertua kayak gitu, Tuhan,” timpal yang lain.

“Merindinggg. Bahagianya Tiara disayang sama calon mertua,” komentar akun lainnya saat menanggapi momen Tiara Andini dipeluk calon mama mertua.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar