Skip to main content

Lama dipendam, El Rumi akhirnya bongkar perselingkuhan di antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty


El Rumi akhirnya membahas terkait perceraian kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai, usia El Rumi masih sembilan tahun. El mengaku pusing saat banyak media yang memberitakan perceraian kedua orang tuanya.

Hal tersebut karena banyak spekulasi yang dibuat oleh media terkait siapa yang salah dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty hingga keduanya bercerai.

Tapi, El Rumi memiliki pandangan tersendiri saat sudah beranjak dewasa. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

El bicara perceraian orang tuanya

Saat berbincang dengan Cinta Laura belum lama ini, El Rumi membahas terkait kondisinya saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai.

Mantan kekasih Marsha Aruan ini tak menampik kondisinya tak baik-baik saja melihat kedua orang tuanya tak bisa mempertahankan rumah tangga mereka.

Terlebih, banyak berita yang beredar terkait perceraian Dhani dan Maia.

"Cuman yang mungkin bikin kita agak down lebih ke arah media sih karena kan pada saat itu media banyak banget yang ngeberitain perceraian ayah bunda," kata El Rumi dilansir Hops.ID dari YouTube PUELLA ID pada Selasa, 26 Juli 2022.

Yang membuat El dan dua saudaranya, Al Ghazali, Dul Jaelani pusing adalah kebenaran dari banyaknya berita Dhani dan Maia.


Pasalnya ada media yang menyebut Dhani selingkuh dari Maia, tapi tak sedikit juga media yang menuliskan bahwa istri Irwan Mussry itu lah yang mengkhianati cinta suami Mulan Jameela tersebut.

"Dan kita enggak bisa tahu mana yang benar mana yang salah, ada yang bilang ayah yang salah, ada berita yang bilang bunda yang salah. Pada saat umur segitu kita pasti syok kan," tuturnya.

Tapi beruntung saat itu, hubungan Al, El, dan Dul sangat harmonis. Ketiganya saling menguatkan satu sama lain.

"Kita juga pusing sebenarnya, untungnya kita punya bertiga ini lah jadi kita saling menguatkan," ujarnya.

Perselingkuhan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Terlepas dari itu semua, El Rumi menilai hubungan ayah dan bundanya sudah membaik sekarang ini.

El Rumi menilai bahwa apa yang telah terjadi dalam rumah tangga kedua orang tuanya merupakan takdir dari Tuhan. 

"Kalau menurutku sekarang situasinya udah jauh lebih baik sih karena aku melihatnya ini semua sudah takdir Tuhan ya," ungkap El Rumi.

"Mau ayah selingkuh, mau bunda selingkuh, aku enggak tahu mana yang benar, enggak tahu apakah dua-duanya mungkin enggak begitu. Medianya doang yang bilang begitu," sambung dia.


Bagi El Rumi, terlepas dari siapa yang selingkuh di antara Dhani dan Maia, kedua orang tuanya pasti akan bercerai dan menikah lagi dengan pasangannya yang sekarang.

"Tapi menurutku pada akhirnya ini semua sudah takdir Yang Maha Kuasa. Karena mau ayah enggak melakukan kesalahan, mau bunda enggak melakukan kesalahan menurutku pada akhirnya ayah punya istri yang kedua yang sekarang ini," ujarnya.

"Aku pun yakin, entah bunda atau ayah yang bikin kesalahan pasti ayah nikah sama dia dan sekarang pun takdirnya pun bunda nikah sama daddy juga," pungkas El Rumi.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah pada tahun 1996 dan dikaruniai tiga orang anak laki-laki. Namun, pernikahan keduanya berakhir cerai pada 2008. 

Setelah cerai dari Maia, pentolan Dewa 19 ini menikah dengan Mulan Jameela pada 2009. Sementara Maia baru menikah lagi pada 2018.

Sumber : Hops.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar