Skip to main content

5 Potret Jeje Slebew Ngamuk di Citayam Fashion Week, Dijaga Banyak Bodyguard


Nama Jeje Slebew menjadi terkena seiring maraknya pemberitaan Citayam Fashion Week. Dia pun beberapa kali viral media sosial karena gayanya hingga caranya berpacaran.

Belum lama ini Jeje kembali viral setelah video dirinya yang tertangkap marah-marah saat sedang berada di Citayam Fashion Week.

Dengan popularitasnya yang tiba-tiba meroket, Jeje Slebew diperlakukan bak seleb papan atas saat mengunjungi Citayam Fashion. Banyak yang minta foto bareng namun dia terlihat kesal

dikerumuni banyak orang dia pun terlihat marah-marah sambil memberi aba-aba agar mereka tak menghalangi jalannya. Sikapnya tersebut membuat netizen merasa geram.

Lantas seperti apa sih suasana yang bikin dara 16 tahun ini marah-marah? Berikut deretan potret Jeje Slebew ngamuk di Citayam Fashion Week.

1. Jeje Slebew menuai sorotan karena sikapnya saat dikerumuni orang yang minta foto bareng di Citayam Fashion Week. Berkat ajang yang awalnya hanya tongkrongan ABG di Sudirman ini, Jeje memang semakin terkenal, sehingga banyak orang ingin mengabadikan momen bersamanya.


2. Seleb TikTok yang mendadak populer karena fenomena ala Harajuku ini terlihat kesal lantaran tidak diberi jalan oleh orang-orang berebut minta foto bareng. Entah karena lelah atau badmood, Jeje Slebew tampak kesal sambil berteriak meminta orang-orang tak menghalangi jalannya.


3. Jeje Slebew juga membuat gerakan tangan seperti memberi aba-aba agar kerumunan remaja yang menghalangi jalannya menjauh.


4. Jeje sebenarnya dikawal sejumlah orang yang berusaha melindunginya dari keramaian yang tak terkendali. Dalam video lain, kerumunan tak begitu parah dari sebelumnya, dan Jeje terlihat berjalan bak seleb papan atas yang dikawal bodyguard.


5. Meski tak dikerumuni oleh banyak orang, cewek yang sering muncul di FYP (For Your Page) TikTok ini tak tersenyum sama sekali. Sikapnya ini mengundang reaksi pedas dari netizen yang mencibirnya alay hingga sok ngartis.


Itu dia potret Jeje Slebew ngamuk di Citayam Fashion Week. Bagaimana menurut kalian?

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar