Skip to main content

Imel Putri Cahyati Heran Ada Orang Banyak Nuntut, Sindir Suami Zaskia Gotik?


Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, sedang digugat oleh model asal Yogya bernama Veranosiliyana. Belum ada keterangan resmi dari bapak dua anak terkait hal tersebut.

Namun di sisi lain, Imel Putri Cahyati mendadak bikin status. Mantan istri Sirajuddin Mahmud itu bingung banyak yang menuntut seseorang.

"Heran sama yg nuntut banyak bener. Hai, ngaca donk kamu siapa. Ni Bosquw yg punya aja ga banyak nuntut," tulis Imel dengan mengunggah foto putrinya.

Tidak diketahui pasti apakah postingan Imel Putri Cahyati ditujukan kepada siapa. detikcom sendiri sudah berkomunikasi dengan wanita berhijab tersebut.

Namun, Imel Putri Cahyati belum bersedia berkomentar terkait kasus Sirajuddin Mahmud. Sebab ia tengah dalam proses penyembuhan sakit yang diidap.

Terkait unggahan soal heran banyak yang menuntut, Imel Putri Cahyati dulu sempat curhat terkait Sirajuddin Mahmud yang dalam belenggu kasus. Waktu itu ia sempat mengucapkan selamat.

"Selamat bersidang yg di Balikpapan. Semoga sidang yg di Jakarta pun nanti lancar. Semoga Allah kasih rezeki yg jauh lebih besar dari apa yang kalian minta," ujar Imel.

Imel Putri Cahyati juga pernah menangis gegara masalah dengan suami Zaskia Gotik. Kala itu, ia digugat oleh Sirajuddin terkait utang.

"Hak aja belum dibagi, saya sudah digugat suruh bayar hutangnya. Mbok yoo diselesaikan dulu, giliran bagi utang gercep bener," tutur Imel.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar