Skip to main content

7 Potret Anya Geraldine dan Rayyanza yang Dandan Ala Pangeran Arab, Sebut Ingin Punya Anak Selucu Cipung


Anya Geraldine blak-blakan mengakui bahwa dia ngefans banget ke Rayyanza yang merupakan anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Anya pun mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia ngefans banget ke bayi.

Rayyanza alias Cipung ini memang lucu dan menggemaskan banget. Gak heran kalau Anya Geraldine bahkan sampai jatuh hati dengan kegemasannya. Dia bahkan mengungkapkan harapannya yang ingin punya anak selucu Rayyanza.

Berikut ini sederet potret Anya Geraldine pemotretan bareng Rayyanza yang dandan ala Pangeran Arab. Foto keduanya langsung berhasil curi perhatian.


Ini nih potret Rayyanza waktu melakukan pemotretan bareng Anya Geraldine. Dia terlihat lucu banget dandan ala Pangeran Arab.


Anya Geraldine memang diketahui ngefans banget ke Rayyanza. Dia pun begitu senang karena akhirnya bisa bertemu dengan Cipung Abubu.


Ini bahkan pertama kalinya Anya Geraldine ngefans ke bayi sampai segitunya. Wajah sumringahnya pun tak bisa disembunyikan waktu dia akhirnya ketemu dengan Rayyanza.


Anya Geraldine bahkan minta didoakan sama netizen semoga ia punya anak yang selucu Rayyanza nantinya, memang gemesin banget ya Cipung.


Apalagi ia memakai baju Pangeran Arab yang pas banget dengan kesukaan Anya Geraldine. Keduanya pun terlihat kompakan pakai outfit warna putih.


Rayyanza sendiri tampak anteng banget digendong hingga dipangku oleh Anya Geraldine. Gimana, Anya udah cocok punya anak gak nih menurut kamu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar