Skip to main content

Foto Tegar Septian dan Istri, Dulu Mesra Kini Umumkan Perpisahan


Penyanyi Tegar Septian mengumumkan perceraiannya dari sang istri. Padahal, mereka kerap memamerkan potret mesra di Instagram. Kabar tersebut sempat menjadi sorotan pembaca selama sepekan terakhir.

Melalui unggahan Instagram Storynya, Tegar Septian secara mengejutkan mengabarkan dirinya sudah berpisah dari Sarah Sheilka. Padahal sebelumnya Tegar dan Sarah terlihat cukup sering memamerkan foto-foto romantis kebersamaan keduanya.


Dalam unggahan di Instagram Storynya itu Tegar mengatakan jika dirinya dan Sarah sudah berpisah dan sama-sama memilih untuk memulai hidup baru lagi dari 0. Tegar juga mengungkapkan jika hubungannya dengan Sarah selama ini tidak seromantis seperti yang terlihat di Instagram.

Tegar juga mengaku, dirinya merasa stress karena memikirkan banyak hal. "Dan maaf juga aku memang manusia yang ngak perfek kalo kalian mau tau aku bener-bener pusing dan stres mikirin urusan ini itu. Dan ya memang aku di insta seperti romantis tapi d sebaliknya kalian gk tau pusingnya aku kek gimana," tulis Tegar.

Faktor ekonomi rupanya juga disebut Tegar Septian sebagai salah satu alasan dirinya mengalami depresi. "Dan kalian harus tau aku di rumah aja terus. Jujur aku orang yang gk betah d rumah. Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang ajh susah mau cari d situ lah aku bener depresi," tulisnya.

Ketika menikah dengan Sarah pada 22 Maret 2020, Tegar masih berusia cukup muda, yaitu 18 tahun. Sarah sendiri berusia 4 tahun lebih tua dari Tegar dan berstatus janda.

Sebelum menikah dengan Tegar, Sarah sudah pernah menikah. Namun pernikahannya itu hanya bertahan selama 6 bulan. Di usia 21 tahun Sarah pun harus menghadapi perceraian.

Dari pernikahannya bersama Sarah Sheilka, Tegar telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Abidzar Oktaviano Putra Septian. Seperti layaknya keluarga harmonis, Tegar dan Sarah pun kerap membagikan momen kebersamaannya bertiga ke Instagram.

Foto-foto kebersamaan Tegar Septian dan Sarah yang dibagikan ke Instagram pun selalu terlihat kompak dan romantis. Seperti dalam foto yang satu ini, ketika Sarah terlihat mencium mesra pipi Tegar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar