Skip to main content

Ngaku Polwan Anak di TikTok, Ini Potret Ragil Mahardika Nasihati Shanty Istri Denny Cagur yang Pangku Putrinya di Mobil


Bukan cuma dikenal karena kontennya berjoged India atau keterbukaannya sebagai seorang gay, Ragil Mahardika juga beberapa kali memberikan edukasi, termasuk soal bagaimana mendudukkan anak ketika di dalam mobil. Terbaru Ragil mengomentari video saat Shanty, istri Denny Cagur, sedang memangku putrinya, Meshwa. Begini isi nasihatnya!


Jumat sore (1/7/2022), Ragil mengunggah video dengan background foto Shanty tengah memangku Meshwa di dalam mobil. Shanty juga sedang menyuapi putrinya.


Seperti yang dibilang sebelumnya, Ragil membahas tentang bahaya memangku anak di dalam mobil seperti yang dilakukan oleh Shanty.


Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Ragil membahas soal ini. Dulu dia juga pernah membahas tentang bahayanya. Makanya Ragil menyebut dirinya sebagai polwan anak di TikTok.


Bukan cuma membahas Meshwa yang dipangku, Ragil juga menyoroti Shanty yang menyuapi putrinya yang chubby.


Ragil menjelaskan kalau memangku anak di dalam mobil yang bergerak bakal bahaya kalau sopir mengerem secara mendadak.


Anak bisa terjungkal kalau dipangku begitu. Apalagi kalau sambil makan, bisa-bisa terjatuh dan ketimpa sendok serta peralatan lainnya.


Lebih fatalnya kalau jatuh begitu, bisa-bisa anak merasakan rasa sakit atau malah bisa gegar otak.


Ya memang, Ragil yang biasa disapa Mamim oleh followers-nya ini juga tahu kalau anak jatuh nggak selalu berakibat buruk, tapi ia berharap tak ada salahnya berjaga-jaga.


Terakhir Ragil berpesan buat yang punya anak kecil agar kursi belakang mobil ditambah dengan car seat baby biar aman. So gimana komentar kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar