Skip to main content

8 Potret Rumah Julia Perez, Masih Ada Sepatu hingga Wig Favorit Almarhumah


Nama mendiang Julia Perez tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini juga memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Selain dikenal sebagai aktris, Julia Perez juga seorang presenter sekaligus penyanyi yang cukup terkenal. Perempuan yang akrab disapa Jupe ini memang dikenal memiliki segudang talenta.

Setelah berjuang melawan penyakitnya, Jupe meninggal karena kanker. Meski telah meninggal sekitar 5 tahun lalu, barang-barang peninggalannya masih dirawat dengan baik oleh sang adik, Nia Anggia.

Lantas, seperti apa potret rumah Julia Perez yang dipenuhi dengan berbagai koleksinya? Yuk, intip sederet potret yang sudah dirangkum MataMata.com berikut ini.

1. Seperti inilah kondisi rumah Jupe setelah ditinggal selama 5 tahun. Ditempati sang adik, rumah tersebut masih terawat dengan baik.


2. Selain kondisi rumah yang masih sangat baik, koleksi barang-barang Jupe juga masih tersimpan dengan rapi di lemarinya. Berbagai koleksi sepatu, baju, hingga wig masih disimpan dengan baik oleh sang adik, Nia Anggia.


3. Dikenal menyukai warna gold, hampir sebagian besar barang peninggalannya memiliki unsur gold. Salah satunya sepatu berhak tinggi yang disimpan di sebuah lemari kaca.


4. Sementara di lemari lain tersimpan beberapa koleksi pakaiannya selama berkarir di dunia hiburan. Salah satunya adalah dress berwarna hijau yang dikenakan saat launching pertama single nya yang berjudul "Belah Duren".


5. Di antara baju peninggalannya, ada juga dress berwarna ungu yang pernah dipakai Julia Perez saat sidang perceraiannya.


6. Nia juga menunjukkan koleksi piala penghargaan yang diperoleh almarhumah selama hidup. Ia juga sempat menceritakan perjuangan Jupe selama menjadi artis. Menurutnya Nia piala tersebut merupakan barang yang sangat berharga baginya.


7. Tak hanya dipenuhi barang koleksi Julia Perez, rumah bergaya klasik itu juga dilengkapi fasilitas kolam renang yang luas.


8. Meski sudah tiada, potret mendiang Jupe Kenakan pakaian berwarna hitam dan merah masih terpanjang di salah satu sudut rumah ini.


Itulah deretan potret rumah Julia Perez, masih terawat usai 5 tahun meninggalnya sang artis.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar