Skip to main content

Mayangsari Ungkap Respons Anak Saat Dandan Pakai Seragam SMA Di Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty


Mayangsari Menjadi Salah Satu Artis Yang Hadir Dalam Acara Ulang Tahun Ussy Sulistiawaty. Mayangsari Kemudian Curhat Tentang Respons Sang Buah Hati Saat Mengenakan Seragam SMA.

Ussy Sulistiawaty belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-41. Di momen kali ini, Ussy Sulistiawaty menggelar acara ulang tahun yang begitu meriah. Pesta perayaan ulang tahun Ussy pun mengusung tema yang cukup unik.

Tamu undangan yang hadir diminta mengenakan seragam SMA. Perayaan ulang tahun itu pun digelar cukup meriah. Sejumlah artis ternama juga terlihat hadir dalam acara ulang tahun tersebut. Salah satunya adalah Mayangsari.

Momen keseruan dalam acara ulang tahun itu pun dibagikan oleh Mayangsari di laman akun Instagram pribadi. Dalam video unggahan itu, Mayangsari tampak begitu bahagia menghabiskan momen bersama rekan-rekan sesama artis. Ada juga momen saat Mayangsari bernyanyi.

Mengiringi unggahan tersebut, Mayangsari mengungkapkan suasana saat menghadiri acara ulang tahun tersebut. "Seseru ini b'day party @ussypratama. Sukses bgt maksa mamak2 jerit," tulis Mayangsari pada Kamis (14/7).

Selain itu, Mayangsari juga mengungkapkan bagaimana respons sang buah hati, Khirani Trihatmodjo saat melihat dirinya tengah memakai seragam SMA. "Dresscode yg ga sesuai ama kerutan plus nekat berani d ketawain anakk," cerita Mayangsari.


Meski diketawai sang buah hati, Mayangsari tetap menyebut acara ulang tahun Ussy sangat seru. Tak lupa, Mayangsari mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ussy Sulistiawaty.

"Tapiii seruuu bgttttt. Ones again happy born day dear. Thanks video kecenya," pungkas Mayangsari.

Postingan Mayangsari itu pun langsung mendapat tanggapan dari Ussy Sulistiawaty di kolom komentar. Ia mengungkapkan bahwa pesta ulang tahunnya menjadi lepas kendali. Sebab, semuanya bernostalgia menjadi anak SMA.

"Mba @mayangsari_official tq udah memeriahkan PENSI kuuu hahahaha mamak2 pada lepasss kendaliiiii mengenang masa remaja penuh ceritaaaa," kata Ussy Sulistiawaty.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar