Skip to main content

7 Potret Ria Ricis Langsung Pecicilan Usai Melahirkan Sambil Diinfus, Bikin yang Lihat Ngilu!


Ria Ricis baru melahirkan anak pertamanya pada Selasa tanggal 26 Juli 2022 kemarin. Wajah sang anak pun sekarang masih disembunyikan dari publik hingga bikin para netizen penasaran.

Uniknya meski baru melahirkan, Ria Ricis langsung aktif bergerak seperti duduk dan jongkok padahal ia masih diinfus setelah persalinan anak pertamanya tersebut. Hal ini pun sampai bikin yang lihat ngilu.

Berikut ini sederet potret Ria Ricis langsung pecicilan usai melahirkan anak pertamanya sambil diinfus sampai bikin yang lihat ngilu.


Ini nih potret Ria Ricis usai melahirkan anak pertamanya. Terlihat kalau ia udah mulai pulih kembali setelah proses persalinannya.


Bahkan, Ria Ricis pun langsung aktif bergerak setelah melahirkan Baby R. Ini nih salah satu potretnya usai lahiran.


Langsung pecicilan setelah melahirkan bahkan sambil pakai infus, membuat yang melihat Ria Ricis pun sampai ngilu. Namun, dia sendiri tampak happy aja.


Bahkan usai melahirkan anak pertamanya ini, Ria Ricis udah bisa duduk hingga jongkok. Hal ini pun membuat sejumlah netizen takjub.


Ria Ricis pun udah bisa jalan-jalan santai di kamar tempatnya bersalin tersebut tak lama setelah ia melahirkan Baby R.


Itulah sederet potret Ria Ricis yang langsung petakilan usai melahirkan anak pertamanya hingga bikin yang lihat ngilu. Gimana nih pendapat kamu?

Sumber : Diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar