Skip to main content

Kini Hijrah, Begini Nasib Koleksi Bikini Selemari Penuh Angelina Sondakh


Angelina Sondakh mengungkapkan sebuah fakta dalam konten terbarunya di YouTube. Istri mendiang Adjie Massaid ini mengungkapkan koleksi bikini miliknya.

Hal ini bermula saat dua asisten rumah tangganya, membuka lemari Angelina Sondakh yang ternyata berisikan koleksi bikini milik Angie.

Tentu saja, Mak Goblek yang merupakan asisten rumah tangga Angelina Sondakh kaget melihat koleksi bikini tersebut.

"Wah, ya ampun. Cakep banget ini bikini si bebeb (Angelina Sondakh). Nggak kebayang si bebeb pake ginian. Putri Indonesia cakep. Ibu seksi kali ya say, udah cakep," puji Mak Goblek, salah satu asisten rumah tangga Angelina Sondakh di YouTube Keema Entertainment.

Mak Goblek kemudian mencoba satu per satu bikini milik Angelina Sondakh ke tubuhnya dan membayangkan seperti apa dirinya jika mengenakannya.

"Ya ampun cakep-cakep banget. Wih berenang nih ya Mak ya," lanjutnya.

Namun karena Angelina Sondakh kini tengah berhijrah, seluruh koleksi bikini yang dimilikinya itu akan dibereskan dari lemari.

youtube image

"Bukan gitu emak. Ibu itu udah nggak pake begini-beginian. Ibu tuh udah berubah, udah hijrah. Sekarang ibu tuh pakenya yang begini (tertutup). Makanya kita disuruh beresin, suruh diungsikan, nggak boleh lagi ada di sini," kata Sri, asisten rumah tangga Angelina Sondakh.

Sebelumnya, Angelina Sondakh sempat bercerita soal pengalamannya saat memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Kala itu, mendiang Adjie Massaid tidak kehabisan akal untuk melamar Angelina Sondakh dan membuat wanitanya memeluk agama Islam.

"Gue datang ke rumahnya itu udah ada penghulu. Bukan penghulu lagi, pindah agama. Terus ditulis nama gue di surat Mualaf, gue ngucapin kalimat syahadat," kata Angelina Sondakh di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar