Skip to main content

11 Bisnis Nagita Slavina, Terkini Jadi CEO Minuman Hits Para Karyawan Akhirnya Jadi PNS!


Julukan sultan agaknya memang pantas disandang oleh Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini dikenal memiliki kekayaan yang tiada habisnya. Selain itu, koleksi fashion item miliknya juga harganya bisa bikin kantong jebol.

Selain mendapat jatah bulanan dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina memiliki banyak bisnis yang dikelolanya. Tak heran meski lama tak aktif di dunia hiburan, cuan tetap mengalir deras ke kantong Gigi.

Ada banyak bisnis yang digeluti oleh ibu dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini. Terbaru, Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO dari minuman hits yaitu Esteh Indonesia. Gigi menggantikan jabatan CEO yang sebelumnya dipegang oleh Haidhar Wurjanto.

Kini karyawan Esteh Indonesia pun akhirnya resmi menjadi PNS alias pegawai Nagita Slavina seperti yang diunggah dalam akun resmi @esteh.indonesia. Lantas apa saja bisnis Nagita Slavina yang lain? Nah, biar nggak makin penasaran, simak dulu yuk sederet bisnis yang dimiliki oleh Gigi berikut.

1. RANS Entertainment


Kanal YouTube miliknya dan Raffi Ahmad menjadi bisnis Nagita Slavina yang paling sukses. Lewat kanal YouTube tersebut, ia mampu mengembangkan bisnis lain hingga memiliki banyak bisnis yang menggurita. Memiliki 24 juta subscriber, penghasilan yang diraup Gigi bisa mencapai miliaran rupiah per bulan.

2. RANS Living


Nagita mengembangkan bisnisnya di bidang furniture dan kebutuhan rumah tangga lewat RANS Living yang bekerja sama dengan DIo Living. Ia menjual bermacam barang kebutuhan rumah yang dijual secara online dan offline di gerai yang ada di Senayan City Mall lantai 6.

3. RA Street


Merambah ke dunia kuliner, masih dengan merek dagang yang mirip dengan bisnisnya yang lain. RA Street merupakan kafe milik Gigi dan Raffi yang berlokasi di Bandung. Kafe ini cocok untuk berkumpul dan nongkrong bersama teman. RA Street menjadi salah satu kafe hits di Bandung.

4. Keripik Kingkong dan Nagitoz


Bisnis camilan keripik Kingkong dan Nagitoz sudah cukup lama digeluti oleh Gigi. Bisnisnya ini menggandeng Alfamart sehingga produk camilan berbahan dasar singkong ini sangat mudah ditemukan di gerai-gerai Alfamart.

5. Bakmi RN


Gigi dikenal sebagai artis yang doyan makan, salah satu makanan favoritnya adalah bakmi. Dari kesukaannya ini, Gigi dan Raffi membuka bisnis Bakmi RN yang menjual mie ayam dengan sistem penjualan take away.

6. RANS Carnival City Zoo


Kerjasama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Rudy Salim membuahkan rencana pembangunan kebun binatang dengan nama RANS Carnival City Zoo. Sesuai dengan namanya, wahana wisata ini akan menyediakan bermacam permainan serta nuansa kebun binatang yang beragam. Ada nuansa seperti Afrika, Euro Asian, sampai Madagaskar.

7. RA Pictures


Sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina telah lebih dulu terjun ke dunia produksi film sebagai produser di rumah produksi milik sang ibu, Frame Ritz. Bersama dengan sang suami ia mendirikan RA Pictures yang sudah memproduksi beberapa film layar lebar. Film garapan RA Pictures yaitu The Haunted, Ajari Aku Islam, Dimsum Martabak, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

8. RANS Music


Tak hanya rumah produksi, Nagita juga memiliki label musik dengan nama RANS Music yang menaungi beberapa penyanyi hits. Salah satunya adalah Anneth yang berhasil menjadi penyanyi populer lewat lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti.

9. RA Jeans


Kerajaan bisnis Nagita Slavina kian luas dan merambah ke dunia fashion. Bersama dengan Raffi ia memiliki bisnis clothing line bernama RA Jeans. Busana yang dijual dengan brand RA Jeans ini bukan hanya yang berbahan jeans saja melainkan semua jenis pakaian unisex seperti kemeja. RA Jeans bekerjasama dengan Ramayana sehingga produk RA Jeans juga mudah ditemukan di Ramayana department store.

10. BUNDLifetainment


Belum lama ini Nagita Slavina juga meluncurkan perusahaan media bernama BUNDLifetainment. Bisnis ini merupakan salah satu hasil kolaborasi RANS Entertainment dengan EMTEK. Dimotori oleh Nagita Slavina media ini menggandeng juga beberapa influencer serta selebgram ternama seperti Tyna Dwi Jayanti, Marsha Tengker, juga Rachel Vennya.

11. Esteh Indonesia


Terkini, Nagita Slavina menjabat sebagai CEO dari minuman hits kekinian yaitu Esteh Indonesia. Esteh Indonesia sendiri diketahui memiliki outlet sebanyak 700 buah dengan kebun teh mencapai 504. Pengumuman bergabungnya Gigi sebagai CEO diumumkan langsung lewat akun Instagram resmi Esteh Indonesia.

Deretan bisnis Nagita Slavina tadi memang digeluti bersama dengan Raffi Ahmad. Ia dan suaminya dikenal kompak dalam membangun usaha bersama. Walau di awal rumah tangga mereka penuh dengan banyak isu miring, kini keduanya makin harmonis dan adem ayem serta makin sukses dalam bisnis-bisnisnya. Kalau kamu minat jadi PNS, pegawai Nagita Slavina juga?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar