Skip to main content

Sempat Main Sinetron Bareng, Arya Saloka & Amanda Manopo Kini Saling Sindir?


Arya Saloka membuat heboh publik setelah mengumumkan dirinya untuk tidak lagi membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Lewat unggahan di Instagram Stories, suami Putri Anne itu mendadak membahas soal prinsip sebagai aktor.

Arya Saloka menyinggung tentang profesionalisme dan bekerja sesuai dengan keadaan.

"Kebenaran pengalaman (sang aktor harus mengalami emosi yang sebenarnya). Bekerja dengan keadaan (sang aktor harus mempelajari gaya hidup tokoh yang diperankan). Bermain di sini dan sekarang (tindakan apa pun lahir di atas panggung)," tulis Arya Saloka, Jumat (17/6/2022).

"Aktor harus terus meningkatkan dirinya. Aktor harus berinteraksi dengan rekan-rekannya di atas panggung. Singkatnya, seorang aktor harus memainkan (dalam arti mengalami/merasakan) perannya sehingga Stanislavsky sendiri akan berkata, 'saya percaya!'," lanjutnya.

Unggahan itu pun diduga sebagai sindiran terhadap perkataan Amanda Manopo saat melakukan siaran langsung di Instagram.


"Saya kan hanya menyelesaikan sebuah tanggung jawab dan kepercayaan saya. Jangan sampai, kan kita memulai baik-baik, mengakhiri baik-baik gitu, profesional. Jangan sampai 1.000 kebaikan akan hilang karena adanya satu kesalahan," kata Amanda Manopo dalam video yang tersebar di media sosial.

"Bisa aja sih, bisa aja saya keluar, keluar mah gampang. Tapi kan omongan orang lebih penting. Maksudnya gini loh, walaupun kita enggak ngapa-ngapain, cuma tapi kan karena keegoisan seseorang atau apa. Misalnya aku egois keluar, enggak menyelesaikan tanggung jawab, kasihan orang-orang di sini berjuang," sambungnya.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu juga membahas soal nasib para kru dan tidak mau bersikap egois.

"Yang punya keluarga kan enggak kita doang, yang punya keluarga di sini ada 300 orang dan 300 orang itu punya problem masing-masing, punya keluarga masing-masing, masalahnya masing-masing," tutur Amanda Manopo.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar