Skip to main content

Cipung Terlalu Gemas, Potret Baby Rayyanza Anak Nagita Slavina Pakai Kostum Pisang - Netizen: Boleh Di-Check Out Nggak Nih?


Baby Rayyanza putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu sukses bikin netizen gemas dengan tingkah lucu maupun penampilannya. Yup, bayi pemilik nama lengkap Rayyanza Malik Ahmad ini memang kerap didandani dengan berbagai OOTD menggemaskan oleh sang bunda, termasuk saat pakai baju pisang baru-baru ini. Intip foto-fotonya yuk!


Dikenal sebagai sultan termuda Andara, baby Rayyanza memang sudah fashionable sejak lahir. Koleksi pakaiannya pun serba branded dengan harga bombastis.


Namun, baru-baru ini Rayyanza tampil beda dan langsung bikin netizen makin sayang sama keponakan online mereka yang satu ini.


Bagaimana tidak, Rayyanza yang makin tembem di usia 6 bulan ini didandani pakai kostum pisang. Yup, baju yang dipakainya benar-benar berbentuk buah pisang.


Apalagi ditambah dengan ragam ekspresi yang ditampilkannya, bayi kelahiran 26 November 2021 ini dianggap terlalu gemas oleh netizen.


Memang ada-ada saja komentar dari netizen di media sosial. Saking gemasnya sama si Cipung, ada yang sampai ingin men-check out Rayyanza.


Rayyanza dengan kostum pisangnya memang super menggemaskan. Tapi ini bukan kali pertama Rayyanza bikin netizen pengin nguyel-uyel nih.


Sebelumnya, Rayyanza juga bikin heboh saat didandani pakai kostum lain yang nggak kalah unyu, termasuk topi Yoda Star Wars hingga kostum Dumbo.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar