Skip to main content

Potret Bunga Citra Lestari Manggung Pakai Dress Tipis hingga Lekuk Tubuh Terlihat, Netizen: Janda yang Meresahkan


Dress tipis BCL ini pun tuai komentar netizen.

Penampilan Bunga Citra Lestari lagi-lagi jadi bahan pembicaraan netizen. Baru-baru ini, ada sebuah video viral saat Bunga Citra Lestari tengah manggung. Dalam video tersebut, ia tampak memakai dress warna hitam.

Dress yang dikenakan oleh Bunga Citra Lestari ini pun jadi sorotan lantaran menampakkan lekuk tubuhnya hingga biin sejumlah netizen salah fokus. Beberapa warganet menilai Bunga Citra Lestari tampak lebih berisi.

Berikut ini sederet potret Bunga Citra Lestari saat manggung pakai dress tipis hingga lekuk tubuhnya telihat dan tuai komentar netizen.


Ini nih salah satu potret Bunga Citra Lestari saat ia manggung mengenakan dress warna hitam yang mencuri perhatian netizen.


Dia terlihat memakai dress panjang tanpa lengan yang tampak kontras dengan kulitnya yang putih. BCL pun asyik menyanyikan lagunya.


Sejumlah netizen salfok karena dress Bunga Citra Lestari ini memperlihatkan lekuk tubuh penyanyi cantik yang satu ini.


Ada pula warganet yang mengatakan kalau Bunga Citra Lestari dalam video itu terlihat lebih berisi dibandingkan biasanya.


Belakangan memang makin banyak netizen yang memberikan komentar negatif terhadap penampilan BCL yang dinilai makin terbuka usai suaminya meninggal.


Meski begitu, Bunga Citra Lestari sendiri nampaknya tak mau terlalu ambil pusing komentar netizen dan tetap berpakaian sesuka hatinya. Kalau menurut kamu gimana nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar