Skip to main content

11 Gaya Keseharian Soimah, Tampil Polosan Belanja di Warung


Tampil polosan tanpa makeup, gaya sederhana Soimah di keseharian ini kontras banget saat manggung.

Meski kini semakin berjamurnya penyanyi muda dan berbakat berdatangan, rupanya tak menggeser popularitas Soimah Pancawati. Pesinden kelahiran Pati ini sukses memukau penonton di setiap penampilannya di atas panggung.

Jika di panggung, Soimah tampil dengan dandanan yang cetar membahana, berbeda dengan di keseharian. Tanpa membawa nama keartisannya, ibu dua anak ini selalu tampil apa adanya saat mengurus rumah dan keluarganya.

Bahkan, baru-baru ini Soimah menyita perhatian warganet TikTok saat berbelanja ke warung kelontong dekat rumahnya di Yogyakarta. Hanya mengenakan kaus dan celana pendek, Soimah tampil polosan tanpa riasan makeup.

Lebih lanjut, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, gaya keseharian Soimah pada Jumat (21/1). Gaya kesehariannya kontras banget saat di panggung.

1. Begini penampilan Soimah saat berbelanja ke warung kelontong dekat rumahnya, di Yogyakarta. Mengendarai motor sendiri, ibu dua anak ini tampil sederhana hanya mengenakan kaos putih, bawahan celana pendek, dan masker.


2. Berbeda dengan di atas panggung tampil cetar membahana, saat di rumah Soimah tampil polosan tanpa makeup.


3. Urusan dapur, Soimah pun patut diacungi jempol. Potret Soimah saat packing minuman bersama para ibu-ibu.


4. Saat di rumah, Soimah pun jadi sosok ibu yang telaten kepada dua anaknya dan telaten mengurus tanaman koleksinya.


5. Suka pakai kaus, celana pendek, dan kunciran saat di rumah, penampilan sederhana Soimah ini tuai pujian.


6. Di bawah jemuran, Soimah terlihat asyik memisahkan bawang merah dari kulitnya. Relate dengan orang-orang kebanyakan bukan?


7. Gaya Soimah saat berjemur. Ditemani kedua anaknya, ia terlihat menaiki tangga sambil bersandar pada pohon.


8. Dikenal artis low profile, Soimah pun nggak ragu untuk tidur di kebun. Ia menyebut sudah bisa berteman dengan nyamuk dan belalang.


9. Nah, kalau ini potret Soimah saat menikmati momen santap malam bersama kedua temannya. Jauh dari kesan glamor kan?


10. Mengenakan daster dan tanpa polesan makeup, Soimah santai abis menikmati donat di depan dispenser.


11. Ia pun tampak tak malu berbelanja tanaman dengan motor. Dengan kaus stripe dan celana batik, potretnya bak emak-emak habis dari pasar nih.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar