Skip to main content

Perdana Liburan ke Bali, 11 Potret Baby Ameena Anak Aurel Hermansyah Diajak Main di Pantai - Pakai Topi dan Kacamata Bikin Gemas


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali menyambangi pulau Bali. Bedanya, kali ini pasangan tersebut tak lagi berdua karena sudah ada baby Ameena putri mereka tercinta. Liburan keluarga ini sekaligus menjadi momen pertama baby Ameena liburan ke Bali. Intip foto-fotonya yuk.


Keluarga kecil AHHA terbang ke Bali belum lama ini. Antusiasme bakal liburan sudah terpancar dari wajah mereka bahkan saat masih di pesawat.


Selama menetap di Bali, rombongan Atta dan Aurel diketahui tinggal di sebuah villa mewah yang super nyaman.


Sejak menginjakkan kaki di Bali, mereka pun langsung melakukan beragam aktivitas seru seakan tak mau melewatkan momen.


Selain keseruan liburan mereka, tentunya yang nggak kalah mencuri perhatian adalah baby Ameena dengan OOTD liburannya yang super gemoy.


Baru berusia 3 bulan, baby Ameena memang dikenal sudah stylish banget dalam berpenampilan sampai nggak kalah dari sang bunda.


Apalagi saat baby Ameena pertama kali diajak main ke pantai, gayanya saat pakai gaun ditambah topi dan kacamata sukses bikin netizen gemas.


Liburan di pantai, tentu nggak lengkap kalau belum main air. Makanya, Baby Ameena perdana diajak merasakan ombak sambil digendong oleh Atta.


Ini memang bukan kali pertama Ameena liburan jauh dari rumah. Sama seperti sebelum-sebelumnya, Ameena terlihat anteng banget selama liburan.


Nggak heran kalau bayi yang lahir di tanggal cantik 22 Februari 2022 ini selalu jadi keponakan online kesayangan netizen.


Selain netizen di media sosial, Aurel sendiri sampai nggak kuat menahan rasa gemas pada bayi tembem yang juga biasa disebut baby Mochi tersebut.


Hmm, kira-kira keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal menambah personel baru nggak ya setelah liburan dari Bali? Bagaimana komentar kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar