Skip to main content

Nabilah Rahman, Putri Willy Dozan dan Betharia Sonatha yang Kerap Curi Perhatian


Satu lagi anak artis yang menjadi sorotan, ialah Nabilah Rahman Dozan. Putri aktor senior Willy Dozan itu ramai dipantau karena kontennya di Instagram terkait fashion and beauty.

detikcom berkenalan lebih dekat dengan Nabilah Rahman Dozan. Wanita kelahiran Jakarta, 10 Januari 2000 itu mengaku memang ingin memilih jalannya sendiri dan tak berakting seperti Leon Dozan.

"Kalau ke dunia akting, aku belum memikirkan banget sih untuk ke arah situ. Tapi aku lagi fokus apa yang ada di depan aku, yaitu aku sebagai content creator dan juga biasanya aku bikin-bikin konten, jadi model video shoot usaha kecantikan," ujar cewek yang akrab disapa Bia tersebut.

Nabilah Rahman Dozan bersyukur para warganet sejauh ini begitu baik menerima kehadiran dan kontennya terkait fashion dan kecantikan. Tak jarang, ia juga kerap dititipkan salam oleh mereka untuk sang ayah.

"So far baik-baik saja sih, rata-rata di DM aku pada nanya orang tuaku apa kabar, nitip salam, jadi komentarnya nggak ada yang gimana-gimana, positif sih alhamdulillah," tutur Bia.

Nabilah Rahman Dozan santai kini jadi sorotan. Ia tak sungkan mempersilakan orang-orang yang mau berfoto dengan dirinya.

Lebih lanjut, wanita berpostur 159 cm itu mengaku tak pernah menyembunyikan statusnya sebagai anak artis. Namun, ia memang tak suka untuk terlalu menunjukkan terkait hal tersebut.

"Nggak juga menyembunyikan sih. Kalau orang sudah tahu ya sudah kayak oke nggak apa-apa. Tapi aku bukan yang nunjukin aku anak artis lho. Lebih kayak orang tahu saja," kata Bia.

Nabilah Rahmah Dozan mengaku sangat bangga punya orang tua seperti Willy Dozan dan Betharia Sonatha. Ia berharap kelak bisa seperti mereka.

"Ya tentunya, lebih ke arah bangga sih karena orang mengetahui orang tua aku orang yang hebat, yang dikenal banyak orang," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar