Skip to main content

Komentar Naysila Mirdad Jadi Sorotan Usai Ngaku Di-Unfollow Marshanda, Ini 8 Potret Keduanya yang Tetap Dekat


Marshanda belakangan kembali jadi sorotan netizen. Pemicunya, beberapa waktu yang lalu Marshanda memutuskan untuk melakukan unfollow banyak akun di instagramnya. Tak tanggung-tanggung, Marshanda melakukan unfollow hingga ratusan akun banyaknya.

Di antara banyaknya akun yang di-unfollow, Marshanda ternyata juga berhenti mengikuti teman-temannya sesama selebriti. Naysila Mirdad adalah salah satunya. Padahal, Naysila Mirdad dan Marshanda diketahui dekat lantaran pernah membintangi satu judul sinetron yang sama.

1. Tak Keberatan Di-Unfollow


Naysila Mirdad jadi salah satu seleb yang ikut di-unfollow Marshanda. Kendati demikian, Naysila mengaku tidak keberatan. Naysila justru memberikan dukungan untuk temannya tersebut.

"Aku juga di-unfollow tapi gak baper, aku tetap cayang," tulis Naysilla Mirdad di kolom komentar postingan Marshanda.

2. Sahabat Dekat


Sebelumnya, Naysila Mirdad dan Marshanda memang diketahui dekat. Keduanya, menjalin hubungan baik. Tak saja sebagai rekanan sesama selebriti, melainkan juga sebagai teman baik.

3. Bintangi Satu Sinetron


Kedekatan Marshanda dan Naysila Mirdad semakin erat ketika mereka membintangi satu judul sinetron yang sama berjudul ORANG KETIGA. Di sinetron itu, Naysilla Mirdad dan Marshanda sama-sama tampil memukau sebagai pemeran utama.

4. Tampil Kompak


Saat masih membintangi sinetron bareng, Naysila Mirdad dan Marshanda selalu tampil kompak di berbagai kesempatan. Hal ini semakin memperkuat asumsi bahwa keduanya adalah teman yang benar-benar dekat.

5. Terlihat Akrab


Di berbagai momen, Marshanda dan Naysila Mirdad juga selalu terlihat akrab. Apalagi, saat mereka berdua berada di tengah-tengah rekan selebriti lainnya. Suasana seketika meriah dan dipenuhi keceriaan.

6. Bak Keluarga


Dalam berbagai kesempatan, kedekatan Naysila Mirdad dan Marshanda juga terlihat bak keluarga. Pasalnya Marshanda dan Naysila Mirdad memang terlihat sangat dekat, selalu akur dan saling menyayangi satu sama lain.

7. Selalu Penuh Kehangatan


Momen-momen kebersamaan Naysila Mirdad dan Marshanda di masa lalu memang selalu terasa hangat. Keduanya sangat terlihat jelas selalu menikmati momen kebersamaan. Sehingga, tak heran jika, sampai saat ini Naysila mengaku tetap menyayangi Marshanda meski dirinya di-unfollow di instagram.

8. Rayakan Ulang Tahun Bersama


Kedekatan keduanya juga terlihat pada momen ulang tahun Naysilla beberapa waktu lalu. Di hari spesial itu, Marshanda jadi salah satu teman dekat Naysila yang hadir memberikan ucapan selamat. Momen itu terasa sangat hangat dan penuh kebahagiaan.

Itulah di antaranya sederet potret kedekatan Naysila Mirdad dan Marshanda. Semoga persahabatan mereka tetap langgeng ya! 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar