Skip to main content

Intip Penampakan Tas Rp 1,1 M Nagita Slavina yang Bikin Netizen Tercengang


Memiliki harta yang berlimpah membuat Nagita Slavina kerap tampil mengenakan barang-barang bermerek yang harganya fantastis. Gayanya pun seringkali menjadi sorotan dan selalu berhasil membuat publik takjub, seperti penampilannya yang satu ini.

Beberapa waktu lalu Nagita Slavina bersama kedua anaknya dan beberapa asistennya tampak bertolak ke Singapura. Penampilan Nagita saat akan pergi ke Singapura itu lah yang kemudian berhasil mencuri atensi. Penampilannya itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Dalam unggahan tersebut terlihat Nagita Slavina yang sedang berada di bandara memakai outfit yang cukup simpel. Nagita tampil mengenakan tanktop hitam yang dipadukan dengan kemeja jeans berwarna biru dan celana panjang hitam.

Rambutnya tampak simpel dengan hanya diikat setengah ke belakang mengenakan jepitan. Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan sebuah tas coklat yang ditentengnya.


Siapa sangka jika tas yang dikenakan oleh Nagita itu dibanderol dengan harga yang fantastis. Tas tersebut rupanya berasal dari merek ternama Hermes. 'Kelly 28 Bordeaux Alligator Matte GHW' berharga sekitar Rp 1,1 miliar.

Mengetahui hal itu tak sedikit netizen yang berhasil dibuat heboh. Mereka pun memberikan beragam pendapatnya di kolom komentar.

"Tercengang cantik bet emng tasnya," komentar salah seorang netizen.

"Kaget.com," tambah netizen lain.

"Masyaallah banget harganya," tulis komentar lain.

"Liat harganya lgsg pusing," komentar lainnya.

Dilansir dari The French Hunter, tas mewah Nagita Slavina itu merupakan salah satu tas langka yang tidak mudah didapatkan. Tas tersebut terbuat dari Matte Alligator Mississippi, sehingga tak heran jika harganya pun cukup mahal.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar