Skip to main content

Betrand Peto Dihadang Fans Hingga Berlaku Kasar, Ruben Onsu: Anak Saya Jadi Gak Percaya Diri Ketemu Orang


Betrand mengalami traumatik nih...

Kabar tak begitu mengenakkan kembali mewarnai dunia hiburan tanah air. Kali ini, keluarga selebriti dari Ruben Onsu membuat sebuah pernyataan yang cukup mengeruk perhatian dari warganet.

Presenter ternama itu murka dan membagikan kekesalannya di Instagram setelah mengetahui perilaku seorang ibu-ibu yang berkata kasar kepada anaknya, Betrand Peto Putra Onsu.

Kekesalan tersebut disampaikan langsung oleh Ruben Onsu melalui akun Instagram pribadinya.

“ Pertama saya mendengar ini dari putraku langsung yg menelpon dgn nada terbata2, kalau ada seseorang dtg dgn nada yg sangat kasar ke lokasi shot, waduh ibu @thanoo_onyo47 saya aja mendidik anak saya atau menyampaikan sesuatu aja gak kayak gitu,” kata Ruben Onsu yang dikutip pada Senin, (13/6/2022).

Dalam keterangan video yang beredar, Ruben tampak kesal karena ulah seorang ibu-ibu yang terlalu ikut campur mengurusi kehidupan pribadi Betrand Peto.


“ Jika saya salah mendidik mungkin dia akan terbawa suasana bisa lebih marah lagi atau bahkan melaukan pembelaan untuk dirinya, tp krn usia ibu lebih dari dia jd dia masih sopan sesuai dgn ajaran kami,” lanjut suami Sarwendah.

Kecewa dan kesal, Ruben Onsu sangat menyayangkan ulah sebagian fans seperti ibu-ibu yang tiba-tiba berlaku kasar terhadap anaknya.

“ Jika ibu benar org yg dukung hrs nya gak lakuin hal ini, jujur sebenenya nya saya kecewa sekali dgn ulah2 yg kayak gini, krn berdampak Trauma dgn anak saya yang jadi gak percaya diri bertemu orang banyak krn punya rasa takut terulang dan posisi anak saya jd serba salah berteman dan tdk berteman dgn siapapun akan terlihat selalu salah,” ungkap Ruben yang kesal setelah mengetahui buah hatinya menjadi takut bertemu dengan orang.

Berkata hingga berlaku kasar terhadap Betrand Peto, Ruben Onsu pun turut memberikan bukti jika seorang ibu-ibu telah membuat anaknya takut dengan orang.

“Saya saja membebaskan dia berteman dgn siapapun TANPA MENGATUR, jika salah mungkin saya atau bunda nya yg lebih pantas menegur dgn cara kami, bukan dgn cara ibu yg teriak2 di sarana umum,” kata presenter kondang tersebut.

“Saya saja sbg orang tua menegur anak usia segini punya cara sendiri, dimana anak saya tdk merasa dipojokan atau dilarang secara keras sehingga anak saya TIDAK menganggap orang tua adalah lawan nya tapi temannya,” tutup Ruben Onsu.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar