Skip to main content

Denny Sumargo Makan Mie Ayam Pinggir Jalan, Sang Istri: Gak Punya Duit, Podcast Lu Ditutup Ya?


Denny Sumargo Asyik Makan Mie Ayam Pinggir Jalan Bareng Sang Istri. Namun Celetukan Sang Istri Yang Isyaratkan Sindiran Soal Isu Podcast Denny 'Kutukan' Ini Ramai Dibahas.

Kehidupan Denny Sumargo dengan sang istri, Olivia Allan beberapa waktu belakangan ini santer jadi pusat perhatian. Hal ini tak lain lantaran isu mengenai podcast Denny yang ramai disebut "kutukan".

Sebagian publik seakan menyalahkan Denny atas kepergian beberapa publik figur. Mulai dari Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, Laura Anna hingga terbaru, putra Ridwan Kamil. Hanya saja saat itu putra Ridwan tak secara langsung hadir dalam podcast Denny.

Denny berikan pertanyaan pada Ridwan untuk memilih antara sang istri dan anak-anaknya. Di tengah isu yang beredar tersebut, Olivia mendadak layangkan sebuah sarkasme cukup ngenah kala keduanya santap mie ayam di pinggir jalan.

"Kasihan banget ni orang, makan mi ayam di pinggir jalan. Bang, lu makan mie ayam di pinggir jalan gara-gara nggak punya duit ya? Podcast lu ditutup ya bang? Tega banget lu netijzen. Kasihan gaes dia cuma punya duit Rp 10 Ribu. Gua bayar sendiri," ujar Olivia seraya merekam Denny tengah asyik santap mie ayam sambil sesekali nberikan anggukan.


Instagram Story Denny yang kemudian dibagikan ulang di beberapa akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Kali ini banyak dari mereka yang berikan pembelaan pada Denny. Mereka menilai tak selayaknya Denny disalahkan atas kepergian Vanessa hingga putra Ridwan Kamil.

"Lainx bnyak yg d undang n baik2 aja... itu takdir woii," komen seorang netter. "Yang diundang densu trus meninggal ada 4-5 orang. Sisanya yg buanyak itu alhamdulillah masih sehat sampai sekarang. Kenapa yg dibahas yg meninggal kalo yg hidup lebih banyak? Ya karena itu bisa jadi bahan 'gorengan' netijen yang demen cocoklogi," singgung lainnya.

"Yg percaya podcast dia bawa kutukan itu semua kalian musyrik tau ga !!!!!!!!!!!" seru lainnya. "Itu yang komen begitu bocah2 yang di cetak tahun 2000an," seloroh yang lain. "Yang ngehujat itu yang ga percaya tuhan, mereka menduga takdir hidup dan mati ada ditangan @sumargodenny," tambah lainnya. "Ajaib kalo bang @sumargodenny bisa buat orang2 yg ada dipodcastnya meninggal karna dia kasian malaikat pencabut nyawa dong jd gabut ntar. . . Yg mau bully mbo mikir dulu hidup dan mati hanya Allah yg tau dan itu tugas malaikat pencabut nyawa," imbuh netter yang lain lagi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar