Skip to main content

8 Potret Masa Muda Ina Thomas Istri Jeremy Thomas yang Cantiknya Natural Sejak Dulu, Makin Awet Muda di Usia 47 Tahun


Jeremy Thomas dan Ina Thomas menjadi salah satu pasangan selebriti yang dikenal langgeng sejak resmi menikah di tahun 1995 silam. Kehidupan rumah tangga keduanya bahkan terbilang jauh dari kabar miring.

Pasangan seleb ini telah dikaruniai dua orang anak yang juga mengikuti jejak keduanya terjun ke dunia hiburan. Terlepas dari kehidupan rumah tangganya, Ina Thomas dikenal punya paras yang awet muda. Tidak sekedar itu saja, penampilannya juga kelihatan bak masih ABG sampai sekarang.

Apalagi, kecantikannya seolah nggak pernah luntur dari masa ke masa. Meskipun jarang terlihat di layar kaca, ibu dari Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas ini cukup aktif membagikan aktivitasnya melalui akun media sosial pribadi.

Termasuk sejumlah kenangan foto masa mudanya yang begitu menawan. Mau tahu seperti apa potret Ina Thomas yang cantiknya natural sejak dulu? Yuk cek di sini KLovers.

1. Memesona Sejak Remaja


Ina Indayanti atau dikenal dengan nama Ina Thomas mengawali karir di dunia hiburan sejak usianya masih remaja. Kala itu, Ina Thomas pernah tampil sebagai bintang iklan serta majalah Aneka Yess. Seperti inilah potret Ina Thomas saat masih berusia 17 tahun. Parasnya sejak remaja terlihat begitu memesona dan memancarkan aura bintang.

2. Cantiknya Natural Banget


Paras cantik Ina Thomas sejak awal karir hingga sekarang memang sukses menyita perhatian publik. Apalagi foto masa mudanya dulu yang memperlihatkan pesona cantik Ina Thomas begitu natural banget. Lihatlah dalam potret ini ketika Ina Thomas mengunggah foto masa mudanya dengan paras natural tanpa makeup.

3. Wajahnya Glowing Abis


Ibunda dari Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas juga memiliki paras yang glowing abis seperti dalam potret ini. Wajah glowingnya tersebut ternyata sudah ia miliki sejak dulu. Ini adalah salah satu bukti betapa menawannya pesona Ina Thomas yang kala itu menjadi model cover majalah terkenal. Walaupun hanya dengan makeup tipis, namun paras glowing Ina Thomas tetap terpancar.

4. Gayanya Keren Sejak Dulu


Selain artis, Ina Thomas juga dikenal sebagai model berbakat. Karena itulah Ina Thomas sangat pandai berpose layaknya seorang model. Soal gaya, nggak diragukan lagi bagaimana dulunya Ina Thomas begitu fashionable. Lihatlah dalam potret ini, ketika Ina Thomas mengenakan outfit berwarna merah muda dan vest. Penampilan istri Jeremy Thomas ini tentunya begitu keren pada masanya.

5. Menikah Muda dengan Jeremy Thomas


Di tengah karir yang sedang naik daun, Jeremy Thomas dan Ina Thomas memutuskan menikah di usia muda. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri di tahun 1995 silam saat usia Ina Thomas masih 20 tahun. Seperti inilah potret kebersamaan pasangan seleb ini saat keduanya sama-sama masih berusia muda. Serasi banget ya KLovers?

6. Jadi Ibu di Usia 20-An


Menikah di usia muda, Ina Thomas dikaruniai anak pertama di tahun 1997 silam. Ketika itu dirinya melahirkan buah hati pertamanya saat usia 22 tahun. Sementara itu anak pertama Ina Thomas dan Jeremy Thomas ini diberi nama Axel Matthew Thomas. Seperti inilah potret kenangan saat Ina Thomas abadikan momen bareng buah hatinya kala itu.

7. Awet Muda Banget


Tidak diragukan lagi bagaimana kecantikan dan pesona Ina Thomas tak pernah luntur oleh usia. Dari masa ke masa, paras cantiknya seolah nggak banyak berubah. Artis yang gemar berolahraga inipun juga memiliki penampilan kekinian bak masih ABG. Salah satu bukti wajahnya yang nggak menua misalnya saja dalam potret ini. Kala itu Ina Thomas mengabadikan momen dengan rekannya yakni Marini Zumarnis.

8. Genap Usia 47 Tahun


Lahir pada tanggal 7 Juni 1975 silam, Ina Thomas baru saja genap berusia 47 tahun. Di usia yang sudah menginjak usia 47 tahun, penampilan Ina Thomas tampak makin menawan seperti dalam potret ini. Apalagi ketika dirinya mengabadikan momen dengan sang putri, kelihatan kalau keduanya tampak seperti kakak adik.

Itulah beberapa potret masa muda Ina Thomas yang begitu menawan. Gimana menurut kalian KLovers?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar