Skip to main content

Alyssa Soebandono Kurus Banget-Bikin Khawatir, Dude Harlino Kasih Penjelasan


Sejak menikah dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono jarang terlihat di layar kaca. Ia hanya sesekali tampil, tidak seperti dulu ketika aktif membintangi berbagai judul sinetron.

Namun tiba-tiba publik dikejutkan dengan penampilan Alyssa Soebandono yang tampak berbeda. Wanita berhijab tersebut terlihat kurus.

Netizen yang kemudian khawatir dengan kondisi kesehatan Alyssa Soebandono. Ia kemudian memberikan penjelasan ke publik mengenai berat badannya tersebut.

Dalam sebuah live Instagram, Alyssa Soebandono menjelaskan tubuhnya kurus bukan karena sakit. Ia mengaku sibuk mengurus dua anaknya dan beberapa kegiatan lain.

Dude Harlino juga membenarkan hal itu. Ia mengatakan sang istri dalam kondisi yang sehat.

Menurut Dude Harlino, Alyssa Soebandono memang tidak pernah memiliki bobot badan yang berlebih. Saat hamil kenaikan berat badannya pun tidak terlalu jauh.

"Bawaannya dari dulu emang gini (kurus). Pas hamil juga begini. Naik berat badannya tuh nggak banyak," ungkap Dude Harlino dikutip dari InsertLive.

Porsi makan Alyssa Soebandono juga disebut masih normal. Dude Harlino mengatakan sang istri juga sering berolahraga.

"Padahal sama aja, nggak ada diet, justru tiap hari Icha (sapaan Alyssa Soebandono) kan hobi banget jogging kadang berenang," kata Dude Harlino.

"Jadi sebenarnya aktivitasnya biasa aja dan... apa namanya, berat badan juga sama aja," tegasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar