Skip to main content

7 Potret Andien yang Kerja Sambil Ditemani Anak, Sebut Tabi Sebagai Bodyguard Kecil


Andien termasuk salah satu artis yang aktif membagikan potret kesehariannya di Instagram. Tidak hanya berpose OOTD maupun pamer foto selfie, ia juga kerap mengunggah foto bersama keluarga dan anak-anaknya. Yang terbaru, Andien memamerkan deretan foto saat kerja sambil ditemani sang putra. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret Andien saat kerja sambil ditemani sang anak, Anaku Tarisma Jingga atau yang lebih biasa dipanggil dengan nama Tabi.


Di tengah-tengah kesibukannya sebagai penyanyi, Andien memang tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang ibu.


Bahkan saat berdandan untuk persiapan manggung, Andien tetap menidurkan Tabi dalam pelukannya.


Mengajak Tabi bermain di atas pangkuannya, Andien pun biasa menyebut sang putra sebagai bodyguard kecilnya.


"Bodyguard kecilku nambah satu orang lagi. Kalau aku lagi kerja, bodyguard yang ini lebih suka nunggu di backstage sambil nyemil atau ngobrol-ngobrol sama besties-nya. Kondisi tanpa pengasuh emang bikin bodyguardku sohiban sama anak-anak manajemenku, jatah pelukannya udah dapet duluan waktu aku lagi makeup dan sesudah aku nyanyi," tulis Andien sebagai caption.


Seperti yang terlihat jelas dalam foto ini, Tabi memang asyik bermain dengan tim Andien di backstage saat dirinya sedang tampil di atas panggung.


Tumbuh semakin besar dan ganteng, netizen yang dibuat gemas pun bahkan berniat membeli Tabi di marketplace. Gemes banget sih!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar