Skip to main content

Lama Tak Tersorot, Potret Terbaru Mikhayla Anak Nia Ramadhani Yang Bikin Pangling - Rambut Blonde dan Kulit Eksotis Curi Perhatian


Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja menyelesaikan masa rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kini pasangan suami istri itu tengah menikmati masa liburan bersama anak-anak mereka.

Tak pernah tersorot sejak kasus yang menimpa kedua orangtuanya, seperti apa sih potret penampilan terbaru Mikhayla Bakrie? Intip di sini!


Sejak kasus yang menimpa kedua orangtuanya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, tak pernah terdengar kabar dari putri sulung mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie.


Meski begitu, sejak kedua orangtuanya sudah bebas dari rehabilitasi, kini Nia dan Ardi kembali mengunggah momen bersama putri cantik mereka itu.


Penampilan terbaru Mikhayla benar-benar bikin netizen pangling lho. Kini ia terlihat semakin cantik dan memesona.


Beranjak remaja, tak sedikit netizen yang menyebut kalau Mikhayla makin cantik mirip sang mama.


Mikhayla Bakrie kini tampil stylish dengan rambut blonde yang sangat mencuri perhatian.


Tak berhenti sampai di situ, Mikhayla juga menunjukkan kulitnya yang kini semakin eksotis sejak berlibur bersama keluarganya.


Bikin netizen pangling, bagaimana menurut kalian dengan penampilan terbaru Mikhayla Bakrie?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar