Skip to main content

Puput Pujiarti Dikira Muncikari 'Jual' Chandrika Chika, Video Akting Ala Ratu Sinetron Digunjing


Sosok Puput Mantan Ibu Tiri Vanessa Angel Kembali Jadi Sorotan Soal Isu Menjadi Muncikari Chandrika Chika. Tak Cuma Itu, Puput Juga Digunjing Soal Dugaan Ingin Main Sinetron.

Sosok Puput eks ibu tiri Vanessa Angel mendadak diterpa isu mengejutkan. Mantan istri Doddy Sudrajat tersebut rupanya terseret dalam kontroversi seputar Chandrika Chika.

Puput disebut-sebut menawarkan pria hidung belang pada Chika. Yang menarik, Chika sendiri dirumorkan membuka jasa open BO alias wanita panggilan dengan tarif Rp20 juta.

Setelah rumor itu viral, sosok Puput ikut jadi sorotan. Bukan cuma soal rumor terkait Chika, ibu empat anak ini rupanya disentil soal aksinya di sosial media.


Dalam video untuk TikTok tersebut, Puput berakting menyanyi sambil meronta di jalan. Ia ditahan seorang wanita dan masih tetap pamer kemampuan akting layaknya artis sinetron papan atas.

Melihat tingkah Puput, netter justru melontarkan sindiran. Puput rupanya disentil ingin jadi artis seperti mendiang mantan putri tirinya, Vanessa.

"Pake hijab lagi, jilbabnya buat maenan. Ngeri ini orang kena azab setelah memakan harta warisan anak yatim-piatu," ujar netter. "Dia gak sedih... Kasian dodot, Udah nyiksa anak lahir bathin, sampe anak meninggal gak ngerasa bahagia sama bapaknya. Demi yg beginian. 😂😂😂," sindir netter. "Malu deh gue ...ibu kandung bukannnnn tapiiii mau tenarrrr lewat almh anak tiri 😂😂😂," seru netter. "Pengen main sinetron kayaknya ibu ini," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Puput sudah buka suara soal isu dirinya menawarkan pria hidung belang pada Chika. Puput menegaskan jika rumor tersebut tak benar adanya.

"Aku terbang dulu mau liat dari atas, siapaaa sih yg udah fitnah aku lagi. MasyaAllah begitu sayangnya Allah sama aku, nikmat banget," ujar Puput. "Mau tanya, kenapa kasus nya chika kok d sangkut pautkan dg mbak Puput? Knp mbak Puput di blg germ*?" seru netter. "Nggak tahu aku, susah. Maksain banget fitnah aku dengan berita ini kenal juga ngga hadechhhh," katanya.

Disisi lain, Chika masih terus disentil soal rumor tidur dengan banyak pria. Tak cuma itu, Chika juga seolah "diskakmat" Nagita Slavina terkait konsep "Gak Ngonten Gak Makan". Beda dari Chika yang risih karena Thariq Halilintar terus ngonten dengan Fujianti Utami, Gigi yang juga salah satu bos Rans Entertainment malah menilai hal itu tak masalah asalkan halal dan tak ada yang dirugikan.

"Kita gak pernah tahu datangnya duit darimana. Bukan berarti sesuatu yang dikontenin, kalau gue ya, kalau memang kita punya kesempatan kenapa nggak," seru Gigi. "Kalau itu halal kenapa gak. Kalau tidak ada salah satu dari kalian yang dirugikan kenapa nggak."

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar